BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

OnLeaks: Samsung Galaxy S21 FE mendapat harga eceran yang disarankan € 759 – Tablet dan ponsel – Berita

Ya, saya memiliki S8 yang tersedia dengan harga yang sangat wajar setelah satu tahun di pasar (saya membayar €400 untuk itu sendiri pada tahun 2017)

Ketika dukungan berhenti tahun ini, saya sangat kecewa dengan S21 serta harganya dan memilih OnePlus 8. Saya sangat kecewa karena tak lama setelah akuisisi OPPO diumumkan. Kami mendapatkan ColorOS sekarang dan itu terlalu buruk.

Sejauh ini saya sangat mempertimbangkan untuk berpindah ponsel lebih awal. Tapi Samsung tidak terlalu menarik lagi. Pekerjaan yang baik telah dihapus, bahan telah menjadi plastik, dan pulau kamera cukup tebal, tetapi harganya telah naik secara signifikan dan tidak turun sebanyak beberapa bulan seperti sebelumnya. Sayangnya, rasio harga / kualitas cukup rendah.

Namun, saya selalu sering menggunakan DeX dan sayangnya ini adalah argumen yang menentang Seri A. Saya memiliki 3 tempat tidur tersisa. Saya pikir saya tidak akan kehilangan banyak dengan OnePlus dan dapat melanjutkan dengan opsi desktop “dev” yang ada di dalamnya, tetapi itu mengecewakan. Secara khusus, layar selalu tetap di oneplus. Saya juga berpikir itu terlalu besar, saya pikir saya akan terbiasa, tapi saya masih berpikir itu terlalu besar.

Tetapi jika saya tidak menginginkan DeX, saya sebenarnya akan memilih Seri A.

[Reactie gewijzigd door GekkePrutser op 27 december 2021 19:07]

READ  Malware Android Berbahaya Muncul di Aplikasi Pelacakan & Pelacakan Palsu "DHL" - Scammed?!