BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Apple menyarankan operator AS untuk mempersiapkan ponsel khusus eSIM” – Tablet dan Ponsel – Berita

Apple mungkin telah menyarankan operator utama AS untuk “siap siaga” hanya untuk ponsel yang mendukung eSIM. Ini dilaporkan oleh sumber anonim ke MacRumors. Ini bisa berarti bahwa Apple pada akhirnya akan menawarkan iPhone tanpa slot kartu SIM fisik.

Tulis MacRumors Bahwa sumber anonim juga menyerahkan dokumen “legitimasi untuk muncul” ke situs web, yang merinci kerangka waktu untuk inisiatif ini. Dokumen itu menyarankan operator AS untuk mempersiapkan peluncuran smartphone khusus eSIM “pada September 2022”.

Sebagai bagian dari langkah ini, beberapa operator AS akan mulai menjual model iPhone 13 berlangganan tahun depan tanpa kartu nano-SIM dalam paket. MacRumors menulis bahwa ini sudah terjadi di Apple Stores dan di situs web Apple. Pembeli perangkat ini kemudian dapat mengaktifkan langganan eSIM dengan menghubungkan ponsel mereka ke jaringan Wi-Fi dan mengikuti petunjuk di layar.

Inisiatif ini mungkin berarti bahwa Apple tidak akan menyediakan slot kartu SIM fisik untuk beberapa model iPhone 14 yang akan datang, meskipun ini belum dikonfirmasi. Perusahaan biasanya merilis iPhone baru pada bulan September, yang bertepatan dengan jangka waktu yang disebutkan dalam dokumen dugaan MacRumors. sebelumnya bulan ini Pelajar Blogger Brasil di iPhone Bahwa Apple akan melakukannya untuk pertama kalinya pada tahun 2023 dengan beberapa model iPhone 15 Pro, kecuali untuk negara-negara di mana eSIM tidak tersedia.

Sejak iPhone XS dari 2018, semua perangkat iPhone mendukung eSIM. Seri iPhone 13 perusahaan, yang diperkenalkan tahun ini, menyertakan dukungan eSIM ganda untuk pertama kalinya. Sebelumnya, pengguna iPhone hanya bisa menggunakan Dual SIM dengan menggabungkan eSIM dan nano SIM. ESIM tidak tersedia di semua operator, tetapi Berbagai penyedia layanan Belanda Dukungan untuk ini, termasuk KPN, Simyo, T-Mobile dan Vodafone. Di Belgia, ia menawarkan Mobile Viking, Orange dan Proximus eSIM.

READ  Ninja Theory menunjukkan video pengembangan untuk Senua's Saga: Hellblade II - Gaming - News