BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

OPPO memperkenalkan smartphone lipat Find N pada 15 Desember – tablet dan ponsel – Berita

Pabrikan smartphone OPPO akan memperkenalkan smartphone lipat pertamanya pada 15 Desember: Find N. Menurut CEO Pete Lau, perangkat tersebut telah dikembangkan sejak 2018. Layar yang dapat dilipat ada di bagian dalam dan juga ada layar besar di bagian luar.

OPPO Temukan TidakDalam posting blog Tampilan OPPO menunjukkan dari telepon yang terkunci. Menurut pabrikan Cina, enam generasi prototipe mendahului yang satu ini. Sebuah video teaser menunjukkan bahwa ponsel yang dapat dilipat memiliki layar besar di dalam dan sistem engsel yang mengingatkan pada perangkat Samsung Galaxy Fold. Ada juga layar di bagian luar Find N, yang, bagaimanapun, terlihat lebih lebar dari panel smartphone yang dapat dilipat.

dari Laporan pertama tentang smartphone yang dapat dilipat dari OPPO Dari 2018. Kemudian manajer produk perusahaan saat itu mengumumkan bahwa perangkat semacam itu sedang dalam pengembangan. Pada awal tahun ini, analis Ross Young dari firma analisis DSCC mengatakan OPPO itu di tahun 2021 Ini akan meluncurkan smartphone yang dapat dilipat.

OPPO belum mengumumkan apa pun mengenai spesifikasi Find N. Belum jelas seberapa besar layar pada perangkat dan perangkat keras apa yang akan dimiliki oleh ponsel lipat pertama perusahaan tersebut. Detail Find N akan diumumkan pada 15 Desember di acara OPPO Innoday 2021.

READ  Para pemukim tidak diyakinkan | pratinjau