BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

A Plague Tale: Requiem mendapatkan demo game pertamanya – Game – Berita

Penerbit Focus Entertainment merilis trailer untuk A Plague Tale: Requiem selama Game Awards. Menampilkan cuplikan gameplay untuk pertama kalinya. Game ini adalah penerus dari A Plague Tale: Innocence yang diterima dengan baik.

Trailer menunjukkan Amecia dan Hugo, protagonis utama dari aslinya. Setelah melarikan diri dari tanah air mereka yang hancur, mereka melakukan perjalanan jauh ke selatan untuk mengunjungi daerah-daerah baru dan kota-kota yang semarak, berharap untuk membangun kembali kehidupan mereka. Namun, kutukan Hugo menyebabkan masalah lagi. Kakak dan adik mencoba melarikan diri ke sebuah pulau di mana kuncinya mungkin untuk menyelamatkan Hugo. Di trailer Anda juga dapat melihat banyak laut dan pantai, serta foto singkat Amecia di atas kapal.

A Plague Tale: Misa tahun depan akan dirilis pada tanggal yang tidak diketahui. Judulnya akan dirilis untuk PC, Xbox Series X dan S, PlayStation 5, dan Nintendo Switch. Adapun konsol terakhir, ini hanya tentang versi cloud. A Plague Tale: Requiem juga akan menjadi bagian dari Xbox Game Pass untuk konsol dan PC saat dirilis, serta bagian dari bagian cloud.

Judul baru dibuat oleh pengembang Prancis Asobo Studio. Studio ini juga memperkenalkan pendahulunya, A Plague Tale: Innocence. Judul yang diakui secara kritis ini dirilis pada tahun 2019 dan dinominasikan untuk Novel Terbaik di The Game Awards tahun ini, antara lain. A Plague Tale: Innocence menampilkan kisah linier dan emosional yang mencakup elemen dan teka-teki supernatural. Film ini berkisah tentang anak-anak Amicia dan Hugo yang tinggal di Prancis yang harus melarikan diri selama Inkuisisi Spanyol dan di mana dampak wabah tidak dapat disebutkan. Musim panas ini, A Plague Tale: Innocence Got Another Story peningkatan 4k60 Untuk Xbox Series X dan PS5 kemudian juga datang ke Nintendo Switch sebagai game Cloud.

READ  Apple ingin memeriksa iPhone untuk pornografi anak - mengapa ini ide yang bagus / tidak bagus