BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Orange Belgia menawarkan dekoder dengan Android TV – gambar dan suara – berita

Orange Belgia meluncurkan dekoder baru berbasis Android TV. Kotak ini memiliki dukungan 4K dan dilengkapi dengan sejumlah aplikasi pra-instal. Aplikasi ini dapat digunakan dan diperbarui tanpa memerlukan akun Google.

Oranye Dekode TV baru Dengan aplikasi dari VRT NU, Auvio, VTM GO, RTL Play, Amazon Prime Video, dan Streamz. Pengguna dapat menginstal aplikasi Android lain sendiri jika tersedia untuk Android TV.

Dekoder memiliki fungsi Chromecast dan kontrol suara melalui Asisten Google. Ini bekerja dengan mikrofon pada remote control. Orange juga menyediakan layanan perekaman TV berbasis cloud dimana rekaman dapat ditonton kembali dari perangkat lain melalui aplikasi Orange TV Plus.

Menurut pengumuman Orange Belgia, set-top box TV berisi “chipset berkualitas tinggi” untuk tampilan 4k. Perusahaan tidak menentukan yang mana. Dekoder terlihat sama dengan file Sagecom IWU 200, yang telah dipasok Orange ke pelanggan di Polandia sejak 2019. Model ini berisi BCM72604-soc. Ini adalah inti ganda dengan inti Cortex-A15 maksimum pada 1,5GHz.

Pelanggan baru yang membeli langganan TV dari Orange Belgia akan mendapatkan dekoder TV dengan Android TV. Satu Dekoder TV tambahan Tersedia untuk €9 per bulan.

READ  Apakah Huggy Wuggy Hug Terlalu Menakutkan untuk Anak-Anak? Ini bisa mengejutkan