BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembaruan seri piksel memperbaiki masalah drm video, tetapi memperkenalkan bug Google Pay

Itu fitur jatuhkan Untuk ponsel Pixel Google, tampaknya telah menyelesaikan beberapa masalah teknis tetapi juga membuat yang baru. Masalah Widevine-drm dikatakan telah diselesaikan, memungkinkan Netflix HD, tetapi Google Pay tidak lagi berfungsi untuk beberapa orang.

Menurut XDA Sejak pembaruan Februari 2021, banyak pengguna model Pixel telah kehilangan dukungan Widevine. Ini akan berubah dari L1 ke L3, yang dalam praktiknya berarti Anda tidak dapat lagi menonton Netflix dalam 1080p atau lebih tinggi, misalnya, tetapi hanya pada maksimum 480p. Google berjanji pada saat itu untuk memperbaikinya dan sekarang telah mengimplementasikannya, lebih dari setahun kemudian. setiap menekankan Pengguna di Reddit.

9to5Laporan Google Namun, setelah pembaruan baru ini, ada kemungkinan Google Pay tidak berfungsi. Ini bisa terjadi dalam kasus apa pun pada Pixel 4a, 4a 5G dan 5. Ini secara khusus terkait dengan fungsi pembayaran NFC di terminal di toko. Google Pay bekerja di Belanda dengan ABN Amro, Bunq, N26 dan Revolut, antara lain. Di Belgia, BPN Paribas Fortis, CBC dan Fintro, antara lain, kompatibel. Google belum menerima tanggapan. Sebuah solusi mungkin bagi pengguna untuk mendaftar di Versi pratinjau Dari fitur Drop Drop berikut.

Dengan versi terbaru fitur jatuhkan Google memperluas fitur Live Caption untuk menyertakan percakapan. Google menjelaskan: “Saat Anda melakukan panggilan telepon, Anda dapat melihat teks dari apa yang dikatakan orang lain, dan mengetikkan tanggapan, yang akan dibacakan di ujung yang lain.” Snapchat juga mendapatkan dukungan untuk Night Sight, widget status baterai baru untuk perangkat yang terhubung dan percakapan dapat diterjemahkan ke dalam bahasa Spanyol, Italia, dan Prancis secara langsung melalui Terjemahan Langsung.

Gambar melalui 9to5Google

READ  OnePlus 10 Pro 5G menghadirkan kamera Hasselblad generasi kedua - tablet dan ponsel -