BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pakar kesehatan CNN tetap berpegang pada pembatasan virus corona, seruan agar masker diperpanjang di sekolah, dan pisahkan anak-anak dalam ‘kapsul’

Meskipun kasus rata-rata nasional rendah dan ada mandat vaksin yang luas, CNN Kontributor medis dan tamu belum siap untuk mengucapkan selamat tinggal pada penjangkauan yang berlebihan COVID-19 Peraturan yang terus mengubah kehidupan sehari-hari di Amerika Serikat menjadi terbalik

Pada hari Kamis, dua tamu dari jaringan sayap kiri menyerukan pemakaian masker yang diperpanjang di antara anak-anak di ruang kelas, mengacaukan harapan orang Amerika yang optimis yang baru mulai melihat secercah cahaya dari kekacauan.

“Saya pikir kami masih memiliki banyak kasus musim dingin ini, hanya karena ini musim dingin …,” kata mantan komisaris FDA Scott Gottlieb kepada jaringan tersebut. “Saya pikir ketika kita turun menjadi sekitar 20.000 kasus per hari, saat itulah Anda akan mulai mencabut beberapa mandat itu … di mana saya pikir masker akan menjadi sesuatu yang opsional … jauh dari itu,” katanya.

CDC merekomendasikan penggunaan PFIZER BOOSTER SHOTS

Gottlieb mengatakan AS pertama-tama harus menavigasi “gelombang infeksi lain di seluruh negeri. Anda melihat bagian-bagian negara itu tenggelam sekarang. Itu belum berakhir,” dia mengulangi. “Hanya karena Selatan menurun dan rata-rata nasional tampaknya menurun, itu sangat masuk akal dan kemungkinan akan berlanjut seperti ini.”

Klik di sini untuk liputan lengkap tentang virus corona

Dia ditanya apakah perlu bagi anak-anak untuk memakai masker wajah di ruang kelas mereka sekarang karena mereka dapat memilikinya SerumPenulis Uncontrolled Spread menyarankan untuk menguji siswa tanpa gejala dua kali seminggu untuk “secara signifikan mengurangi risiko penularan di sekolah.”

Mantan Komisaris FDA Dr. Scott Gottlieb. (Gambar Getty)

Gottlieb juga mendorong sekolah untuk menjaga siswa dalam “kelompok sosial yang ditunjuk” untuk mencegah mereka berbaur dengan orang-orang di luar kelas mereka.

READ  California menuntut penyembunyian massal di ruang publik dalam ruangan - Tenggat waktu

“Banyak orang membicarakan fakta bahwa COVID tidak berakibat fatal pada anak-anak,” katanya, “…tetapi kita tidak tahu efek jangka panjang dari virus ini dan… apa efek jangka panjang dari COVID banyak dari anak-anak yang terinfeksi ini.”

“Tidak jauh dari” sudah siap

NSOtlib membuat komentar tak lama setelah kontributor medis CNN Dr. Lina Winn mengatakan negara itu “tidak jauh dari manapun”. Siap mulai mengangkat peraturan masker di sekolah.

Dr. Lena Wayne, mantan presiden Planned Parenthood Federation of America dan Planned Parenthood Action Fund.  (Bill Clark/CQ Roll Panggilan)

Dr. Lena Wayne, mantan presiden Planned Parenthood Federation of America dan Planned Parenthood Action Fund. (Bill Clark/CQ Roll Panggilan)

Dalam program yang sama, Wen mengatakan bahwa topeng bertindak sebagai “lapisan perlindungan yang sangat kuat …” dan bahwa sampai setiap siswa divaksinasi dan tindakan eksternal lainnya diambil, Amerika Serikat “jauh dari” bersedia mengizinkan anak-anak belajar tanpa sebuah topeng.

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI BERITA FOX

kita aku tertembak Pada bulan Juli ketika saya menyarankan di udara bahwa hidup harus “sulit” bagi orang Amerika yang belum menerima COVID-19 Serum Individu yang menolak untuk mengambil gambar mungkin harus menjalani tes mingguan.

“Pasti sulit bagi orang untuk tetap tidak divaksinasi,” kata Wayne, mantan kepala Planned Parenthood saat itu. “Saat ini, itu adalah kebalikannya.”