BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pakar laptop ingin menguji seri Samsung Galaxy Book3 baru – Komputer – .Rencana

Samsung baru-baru ini mengumumkan tiga laptop baru di segmen teratas. Galaxy Book3 Pro, Galaxy Book3 Pro 360 dan Galaxy Book3 Ultra harus bersaing dengan model teratas di pasaran. Ini berarti bahwa mereka mengemas daya komputasi sebanyak mungkin ke dalam paket seringan mungkin. Tweakers Partners menarik bagi anggota komunitas yang ingin menguji ultrabook ini.

Mitra kami Tweakers dan Samsung sedang menyelenggarakan panel uji untuk tujuan ini di mana tiga model Samsung Galaxy Book3 baru diuji. Itu sebabnya kami sedang mencari delapan pembicara yang ingin mengubah perangkat ini keluar. Apakah Anda seorang penikmat laptop atau sekedar penasaran dengan produk tersebut? Daftar segera di survei di bawah artikel ini.

Samsung Galaxy Book3 Pro

Garis Samsung Galaxy Book3 dimulai dengan model Pro. Book3 Pro dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7. Sebagai chip grafis, Samsung telah memilih prosesor Intel Iris Xe Graphics. Hal ini menempatkan laptop ini di segmen yang lebih tinggi, yang juga tercermin dari desainnya. Dengan desainnya yang ramping dan rata, ia menyatu dengan baik dengan ultrabook lain di pasaran. Bobot model Galaxy Book3 Pro juga sejalan dengan ini; Bahkan varian dengan segala lonceng dan peluitnya tidak melebihi dua kilogram.

Laptop ini tersedia dengan layar AMOLED berukuran 14 atau 16 inci dengan resolusi maksimal 2880 x 1800 piksel. Rasio aspek 16:10 memberi Anda sedikit lebih banyak ruang vertikal saat menjelajah dan memproses kata. Resolusi adalah peningkatan dari Galaxy Book2 Pro, yang menawarkan hingga 1080p. Selain itu, laptop Book3 baru mendukung kecepatan refresh 120Hz.

Galaxy Book3 Pro memiliki dua port Thunderbolt 4 dan port USB-A. Selain itu, Samsung juga telah memilih untuk menyediakan semua model dengan port HDMI untuk seri Book3. Meskipun Anda dapat menyambungkan layar melalui salah satu port Thunderbolt 4, tidak semua orang memiliki layar yang mendukung standar ini. Jadi ada baiknya pabrikan juga memasang port HDMI di laptop generasi baru ini. Galaxy Book3 Pro dan Galaxy Book3 Pro 360 keduanya memiliki port HDMI 1.4, sedangkan Galaxy Book3 Ultra memiliki port HDMI 2.0.

READ  Belahan bumi utara Saturnus akan mendingin mulai sekarang: 'Musim dingin akan datang'

Samsung Galaxy Book3 Pro 360

Kami menemukan Galaxy Book3 Pro 360 di kelas berat yang sama dengan Book3 Pro, laptop ini dilengkapi dengan layar berukuran 16 inci. Namanya sudah menunjukkan bahwa layar ini bisa dilipat sehingga laptop juga bisa digunakan sebagai tablet. Jadi, Galaxy Book3 Pro 360 memiliki layar sentuh dan bekerja dengan Samsung S Pen.

Samsung telah memilih 16GB Lpddr5 sebagai working memory dalam seri Book3 ini. Untuk kapasitas penyimpanannya ada beberapa pilihan, yakni 512 GB atau 1 TB. Dalam kedua kasus itu datang ke SSD PCIe.

Seperti Galaxy Book3 Pro, 360 ​​dapat diisi melalui adaptor USB-C. Galaxy Book3 Pro dan Galaxy Book3 Pro 360 dapat diisi daya maksimal 65W, dengan Galaxy Book3 Ultra mendukung pengisian daya 100W.

Samsung Galaxy Buku 3 Ultra

Unggulan dari seri ini adalah Galaxy Book3 Ultra. Laptop ini hadir standar dengan lebih banyak RAM dan dilengkapi dengan Intel Core i7 generasi ke-13. Selain itu, Ultra adalah satu-satunya dari tiga model Book3 yang dapat dilengkapi dengan prosesor Intel Core i9 dan GPU laptop terpisah dari Nvidia. Tergantung pada modelnya, ini adalah RTX 4050 atau RTX 4070.

Selain peningkatan perangkat keras utama, Samsung memperkenalkan fitur perangkat lunak berpemilik baru untuk membuat perangkat di dalam Ekosistem Galaxy bekerja lebih baik bersama. Laptop Samsung Book sangat sederhana Suami Dengan earphone dari Samsung, tetapi sekarang juga berfungsi lebih baik dengan tablet pabrikan. Misalnya, tablet Samsung dapat dengan mudah dihubungkan secara nirkabel untuk bertindak sebagai layar kedua. Selain itu, file dapat dengan mudah dipertukarkan antara laptop Samsung dan tablet atau smartphone Samsung terdekat.

READ  Google meluncurkan Steam Beta untuk 20 Chromebook - Komputer - Berita

Bergabunglah dengan panel uji dan uji salah satu laptop Samsung Galaxy Book3

Samsung dan Mitra Tweakers akan membentuk panel uji dengan pengulas dari komunitas Tweakers. Empat penguji untuk bekerja dengan Galaxy Book3 Pro, dua pukulan untuk mencoba Galaxy Book 3 Pro 360, dan dua penguji lagi untuk bekerja dengan Galaxy Book3 Ultra. Anggota komunitas dapat menguji laptop selama beberapa minggu dan mendapatkan satu set Galaxy Buds2 Pro sebagai ucapan terima kasih atas waktunya. Anda dapat berpartisipasi dengan menyelesaikan survei di bawah ini.

Pakar laptop ingin menguji seri Samsung Galaxy Book3 baru

Artikel ini bukan editorial, tetapi disponsori dan dimungkinkan oleh Samsung dan Mitra Tweakers. Ini adalah departemen dalam Tweakers yang bertanggung jawab atas kemitraan bisnis, kompetisi, dan acara Tweakers seperti pertemuan, pertemuan puncak pengembang, festival kuis, dan banyak lagi. Klik di sini untuk ikhtisar semua promosi dan acara. Jika Anda ingin berbagi ide dengan kami tentang jenis iklan ini, kami akan senang mendengarnya dari Anda. Anda dapat berbicara dengan kami tentang hal ini melalui [Discussie] iklan pada umumnya].

syarat dan Ketentuan

  • Akun Tweakers Anda harus aktif sebelum 22 Maret 2023.
  • Anda dapat berpartisipasi hingga 30 Maret 2023 melalui survei saja.
  • Hanya pengunjung terdaftar yang dapat berpartisipasi. Anda dapat berpartisipasi dalam survei satu kali.
  • Pemenang akan diberitahukan melalui email paling lambat tanggal 4 April 2023. Yang tidak menang tidak akan diberitahukan.
  • Pemenang dipilih secara acak. Versi Book3 yang dapat diuji juga ditentukan secara acak. Tidak akan ada korespondensi tentang hasilnya.
  • Hadiah tidak dapat ditukar dengan uang tunai atau barang lainnya.
  • Peserta bersedia dan tersedia untuk menguji produk setelah menerima dan memposting ulasan komprehensif di Tweakers Pricewatch dalam waktu dua minggu setelah diterima.
  • Anak di bawah umur hanya dapat berpartisipasi dengan persetujuan sebelumnya dari orang tua atau wali mereka.
  • Tweaker dan karyawan Samsung dikecualikan dari partisipasi.
  • Peserta yang tidak memenuhi persyaratan di atas akan dikeluarkan dari keikutsertaan.
  • Keluhan dapat disampaikan melalui [email protected].