BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Panduan Membeli Desktop Terbaik – Tweakers

Sesuai dengan tradisi, tim Best Buy Guide juga mengucapkan semoga sukses untuk semua orang, dan tahun 2022 dapat menjadi tahun yang lebih baik untuk perangkat keras daripada tahun 2021, terutama dalam hal ketersediaan. Uji coba pertama datang dengan cepat, karena minggu pertama Januari adalah untuk CES. AMD, Intel, dan Nvidia semuanya akan mengumumkan produk, jadi seharusnya ada banyak hal bagus di 2022. Namun, di BBG ini, kami fokus pada apa yang sebenarnya dijual.

Kami telah mengumpulkan tiga sistem kali ini. Pertama, sebagian karena bekerja dari rumah telah menjadi nilai yang mapan bagi banyak orang, kami telah menggabungkan komputer desktop atau sistem kerja dari rumah, dengan tiga peningkatan tambahan. Jika Anda lebih suka bekerja di laptop (perusahaan) dan tetap menggunakan desktop untuk bermain game, kami memiliki dua PC gaming di BBG ini. Yang pertama ramah anggaran, mengingat bulan Desember yang biasanya mahal. Komputer game kedua adalah untuk penggemar frame rate dan resolusi definisi tinggi. Ini datang dengan harga yang mahal, karena kartu video, tidak seperti prosesor, masih menjadi penghambat ketersediaan.

Seperti biasa, sistem DBBG disatukan dalam konsultasi dengan komunitas Tweakers. Di utas Gathering of Tweakers, semua orang dapat memberikan pendapat mereka tentang sistem yang sempurna. Beberapa minggu sebelum publikasi, tim BBG mengajukan proposal untuk sistem di Systemen Lengkap & Laptop-Forum. Kemudian semua pengunjung forum dapat memberikan pendapat dan mendiskusikan perubahannya. Saat menulis dan menyusun BBG akhir, kami mulai dari komentar tentang topik di atas, temuan kami, ulasan situs rekanan dan pengalaman rekan terlatih di forum dan di Komentar Produk.

Harga berbagai komponen diambil dari Pricewatch secara real time dan oleh karena itu dapat berubah. Harga dalam tabel ditentukan pada saat publikasi. Jika ada part yang muncul lebih dari sekali dalam konfigurasi, seperti dua video card SLI atau CrossFire, maka akan dihitung dalam total harga. Semua harga sudah termasuk pajak pertambahan nilai.

READ  Produsen Mengumumkan Motherboard Intel Z690 - Komputer - Berita

Catatan: Tidak semua kombinasi perangkat telah diuji. Jika memungkinkan, kami memeriksa kinerja yang benar dari bagian-bagian yang berbeda, tetapi kami tidak dapat menjamin kompatibilitas seratus persen dari semua komponen.