BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pangeran Dubai harus membayar 650 juta euro kepada istri dan anak-anaknya

Syekh, selain menjadi emir Dubai dan perdana menteri Uni Emirat Arab, harus membayar 251,5 juta pound (sekitar 300 juta euro) kepada mantan istrinya, Putri Haya yang berusia 47 tahun.

Ayo dapatkan kamar bayi

Untuk putra mereka yang terhormat (14) dan Zayed (9), Pangeran harus memberikan £290 juta (lebih dari €340 juta) di atas meja. Jumlah ini harus mencakup tunjangan dan biaya keamanan. Ayo berikan hak asuh sementara anak-anak.

Dalam melakukannya, hakim memperhitungkan ancaman teroris yang dihadapi sang putri dan anak-anaknya. “Mereka sangat rentan dan perlu meningkatkan keamanan untuk memastikan keselamatan mereka di negara ini,” kata Hakim Pengadilan Tinggi Philip Moore di London.

pelecehan dan intimidasi

Menurut aturan, bahaya ini tidak datang dari orang lain saja. Haya mengatakan kepada seorang mantan hakim Inggris bahwa dia telah menemukan pistol di bantalnya dua kali. Syekh juga menulis puisi yang penuh dengan bahasa mengancam dan dikatakan, “Anda dan anak-anak Anda tidak akan aman di Inggris.”

Wanita itu bersembunyi di London sejak saat itu. Hakim Inggris menemukan bahwa sang pangeran telah melecehkan dan mengintimidasi sang putri “sebelum dan sesudah keberangkatannya ke Inggris”.

Putri Haya, 45, saudara tiri Raja Abdullah dari Yordania, menikah dengan penguasa Dubai dan Perdana Menteri Uni Emirat Arab saat ini pada tahun 2004. Dia adalah istri keenam dan termuda dari Makhtum.

Haya melarikan diri ke London pada 2019. Dia mengkhawatirkan keselamatannya, karena dia menjalin hubungan dengan seorang penjaga keamanan dan juga mengajukan gugatan cerai. Anda telah mengajukan permohonan suaka di Inggris.

Tidak dengan reputasi yang baik

Sheikh Mohammed Al Maktoum tidak memiliki reputasi yang baik. Misalnya, dia dikatakan berada di balik penculikan dua putrinya yang sudah dewasa. Sekarang ternyata dia mengancam istri mudanya.

READ  Komisi Eropa menuntut sanksi terhadap Polandia atas kamar disipliner yang kontroversial