BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Panggilan Marty Bent terlalu buruk untuk crypto bon bitcoin Cina

Marty Bent, pendiri Great American Mining, percaya larangan penambangan China telah lama kondusif untuk bitcoin.

Langkah pemerintah ini, yang paling besar, antara lain memindahkan operasinya dari China ke negara lain.

Beli Bitcoin dengan Mudah dan Cepat di Bitcoin. Mulailah dan jangan membayar biaya perdagangan hingga 1.000 untuk pembelian pertama Anda!

Ada di bandul Ide ide Memindahkan pabrikan ini ke lokasi geografis lain menghilangkan risiko pasar yang signifikan.

Menurutnya, produksi penambang penting untuk keamanan bitcoin, dan dia melihatnya sebagai berkah bahwa itu tidak akan terjadi lagi di China.

Bitcoin untuk Malaysia dan Indonesia?

Jika kita mengandalkan pengetahuan Kevin Jong, kepala pengembangan bisnis layanan pengecoran, sebagian besar operasi bitmain akan bergerak ke arah Malaysia dan Indonesia.

Dalam jangka pendek, dia melihat banyak masalah yang bisa meningkatkan biaya logistik untuk bitmain.

Yang terakhir ini tidak sepenuhnya tidak masuk akal karena mereka harus mengalihkan seluruh operasi bisnis ke negara lain.

Mereka harus membangun kembali banyak hubungan yang telah dibangun selama bertahun-tahun di negara-negara baru, yang pasti akan membutuhkan biaya tambahan pada awalnya.

Meskipun ada suara di beberapa negara untuk memberikan sambutan hangat kepada pihak-pihak yang datang dari China untuk menarik industri.

Senator AS Pat Doomi, misalnya, percaya bahwa Amerika Serikat secara praktis memiliki kebijakan yang berlawanan dengan China.

Karena negara bagian seperti Florida, Texas, dan Wyoming secara aktif mendukung industri ini, Amerika Serikat perlahan-lahan menjadi tempat pertemuan bagi para penambang.

Sesuatu yang tidak kita impikan bertahun-tahun yang lalu, salah satu negara paling kuat di dunia, setidaknya sebagian, positif untuk Bitcoin.

Waktu yang tepat untuk melarang orang Cina?

Awalnya, larangan baru China menyebabkan penurunan harga bitcoin yang signifikan. Setelah pengumuman Bank Sentral China, kami turun 8 persen.

READ  6 juta pendanaan untuk pertukaran kripto Indonesia yang dipimpin Coinbase

Namun, menurut Will McGowan dari Fundstrat, tidak ada alasan untuk khawatir.

Jika kita punya Sejarah Larangan China terhadap bitcoin biasanya berfungsi sebagai bahan bakar untuk harga untuk jangka waktu yang sedikit lebih lama.

Sebelumnya enam kali China melarang, 1 tahun kemudian, kami berada di sisi positif dengan rata-rata 28 persen, peningkatan rata-rata 46 persen. Rata-rata adalah median pengukuran sampel.

Dalam hal itu, tip Cina sepertinya saat yang tepat untuk menyimpan bitcoin ekstra. Tentu saja, hasil masa lalu tidak memberikan jaminan untuk masa depan.

Tidak yakin ketika datang ke harga bitcoin yang bergejolak, yang dapat membuat pesawat menyelam atau roket bahkan dengan hal terkecil.