BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rabat kembali bersama Pusetti Kawasaki ke WSBK di Portugal

Rabat Bernie melakukan debut WSBK dengan tim balap awal tahun ini, di mana dia menyewa Ducati Panigale V4R. Persetujuan bersama segera ditangguhkan. Sejak itu, WSBK telah menyelesaikan dua putaran tanpa Rabat kembali ke kelas akhir pekan depan.

Taruhan Kawasaki Pussetti Lucas Mahias pergi setelah putaran di Yerusalem. Pembalap Prancis Assen berjuang dengan patah tulang berbentuk perahu di lengan kirinya dari kecelakaan itu. Orang Prancis itu sudah menjalani operasi, tetapi dia terus menderita. Di Yerusalem, diputuskan bahwa Mahias akan menjalani operasi lain, yang mengakibatkan hilangnya tiga putaran World Superbike terakhir tahun 2021. Untuk mencari pengganti, Pusetti kembali ke Racing Rafat, di mana ia akan membalap untuk pertama kalinya dengan Kawasaki ZX akhir pekan ini di Portimao. -10RR duduk.

“Saya sangat senang saya mendapat kesempatan besar ini,” kata Rabat, menambahkan bahwa ia harus menghindari balapan di Catalonia dan Yerusalem. “Saya tahu putaran Portimavo karena saya membalap motoGP di sana dan berlatih di trek dengan motor jalanan. Saya berharap memiliki akhir pekan yang baik, hasil yang bagus, dan menunjukkan kemampuan saya. Saya ingin berterima kasih kepada Manuel Pochetti dan seluruh tim karena telah memberi saya ini. kesempatan. Semoga dapat digunakan secara maksimal.

Untuk saat ini, Rabat baru dipastikan akan mengikuti babak WSBK di Portimao. Belum jelas pebalap mana yang akan mempertahankan kehormatan Pussetti Racing di dua final di Argentina dan Indonesia.

Berita WSBK lainnya:

READ  "Pemain KNIL Graves Maluku berhak mendapatkan status dilindungi di Stafford dan Rouen"