BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Panggung 3 VOC ROCK, Tiga Rocker Kawak Rilis Single Bersama

Panggung 3 VOC ROCK, Tiga Rocker Kawak Rilis Single Bersama

Times Indonesia, Surabaya – Rocker Tommy Xentrix memainkan musik setiap hari bersama Timmy Zane dan Yobi Mata. Single dibuat pada 3 VOCK ROCK di Colors Pub Surabaya, Minggu (26/11/2023).

Tommy Milloncorcan satu dengan Bersato Bersama. Lagu ini ditulis oleh Tommy Maranoa (eks Boomerang).

Simantara temi zin meriles satu bertajok maling. Lagu tersebut dirilis oleh Aries Budi Santoso, gitaris Rampak Naong Band Yang Pernah dengan lagu Tergoda Pada Tahun 2000 an.

Single Maling ini digarap ulang dibantu aransemennya dan didirectlangung oleh Taraz Bistara (TRIAD).

Sedangkan yang terbaru Yopie Mata berjudul I Hate You. Ia dipilih sendiri oleh Yopie Sendiri (almarhum) Eric Guitares dari Mata (Dream Band).

Sangat nyaman bagi Anda untuk tinggal di sini. Monumen tersebut berhasil ia temukan dalam perjalanannya menuju pertunjukan besar bertema 3 VOC ROCK di Colors Pub Surabaya.

Rockstars Nation Management menyesuaikan panggilannya ke semua bintang Rockstars Nation.

Tommy Exentrix dikreditkan atas kesuksesan solo Tommexx. Ini dirancang khusus untuk membantu Timmy Zane memainkan peran penyanyi rock dan wanita yuppie mata caribana. Tommexx diciptakan sebagai anggota grup musik super keren Rockstars Nation dan berhasil memainkan 3 VOC ROCK.

Bagi Tommexx Pribadi, ada mimpi besar meramaikan kembali musik rock di Tengah hiruk pikuk musik lain. Saya Engin Rock Mngadi FYP. Memunculkan Rock di Media Social Agar Tren Rock Menanjak Kembali.

Selanjutnya, Tommexx mengintegrasikan anggota Rock is My Way dengan penjualan musik mereka.

“Kalau rock terus muncul di media sosial, aku yakin bakalan FYP, bakalan Booming lagi,” kata Tommexx, Minggu (26/11/2023).

Mundur ke belakang, Tommexx adalah vokalis band Exentrix (Jakarta). Exentrix ia Bangun Kala Hijrah Ke ibu Kota 2009 Silam.

READ  Wow, Taylor Swift Peking Musim Panas yang Kejam dalam Dua Versi

Ia berperan aktif di industri musik bersama Tanah Air dan terus berlanjut hingga saat ini. Dalam perjalanannya bergabung dengan Exentrix, Tommexx membuat 1 album dan 5 klip resmi.

TommexX menikmati musik dengan artis rock seperti Roy Kekonia, John Paul Evan Boomerang, Andy Reeve, Kandel, Airang Arcade, Bongki, Indra Q-Beep, dan Will Willy.

Kini Tommexx adalah mobil kecil yang bekerja sendiri.

“Saya mencoba mencari tempat yang tepat untuk mengeksplorasi imajinasi saya dalam membuat sebuah karya,” terangnya.

Mereb Dingane Ghent Adek, Timi Zane Justice
Lady rock mantan vokalis band Zenith (Jakarta).

Banyak uang dan orang lain yang ingin menghabiskan waktu di Jakarta. Timmy Zenith bermain sendiri dengan Timmy Zenith.

Dalam bencana tersebut, Timi Zane berpartisipasi dalam tur band Ahmed (Ahmed Danny), dan berpartisipasi bersama Mel Shandy, Nikki Astraea, Grass Rock, Tutuk Tewel, Renny Diagosman, dan proyek Xentrix Band De Clip Lago Sidholuran Sambik Matic di karya seni seperti Roy Giconia, John Paul Ivan Boomerang, Arul Ivansyah x Power Metal, Pilot dan Linea.

Bijito Bola Yobe Mata. Itu adalah vokal Mata, yang merupakan salah satu grup band di Dream Band pada tahun 2000, dan sama hebatnya dengan Kotak dan Kapten.

Yopie Mata membuat proyek solo bersama Erwin Gutawa dan staf artistik pada tahun 2000. Single Rock Bergema diciptakan oleh Erwin Gutawa dan merupakan album single baru pada masanya.

Sebuah single dirilis minggu ini dan menjadi materi yang bisa dikeluarkan oleh Dream Band.

“Namun karena kesibukan personel Mata lainnya, saya memutuskan untuk jalan terlebih dahulu melalui project solo,” ujarnya.

Pertunjukan tiga Vokalis tersebut juga mendapat dukungan dari sejumlah musisi. Ada nama Jufus J’Force.

READ  Apakah pesan itu datang atau tidak: Plotnya luar biasa

Musisi multi talenta asal Kota Surabaya ini didaulat menjadi menjadi bassist sekaligus keyboardist di acara perilisan single 3 VOC ROCK.

Pertama, ada Goofus untuk musik India yang lebih hebat. Akan tetapi pada awal tahun 2002, Jufus mulai aktif menambah jam terbangnya dari Surabaya ke Jakarta dan Bandung.

“Saya berkarya di jalur label dengan genre pop rock,” tandasnya.

Ada musisi terkenal, dan musiknya adalah band yang terdiri dari Black Metal, Punk, Gothic, Metalcore, Hardcore, DeathMetal dan Grindcore.

Ada Camboja, Kerangka, Memar, Otak Tumpul, Boikot, Amerta, Wafat, Boroxyde, Never True dan J’Force band yang dirancang di dunia.

Jufus sangat ahli dalam membuat aransemen musik modern. Berikutnya ada siswa yang tergabung dalam salah satu kelompok siswa yang aktif di sekolah dan kampus dalam bidang musik tradisional atau etnis.

Celine Ufus, Ada Bola dan Uwe Wickers. Gitaris Madu Sidoarjo. Dia memiliki keterampilan pada gitar utama yang tidak bertahan lama.

Pertama kali diluncurkan pada tahun 2001, ia bermigrasi ke Jakarta dan meluncurkan Silverquint pada tahun 2004 oleh Sony BMG.

Wiwi juga pernah tergabung dengan band Nabtunes serta project kerjasama dengan Piyu (Padi) untuk single “Keangkuhan”.

Tahun dirilis pada tahun 2009 pada label Falcon untuk album Nabtunes pada tahun 2010. Selain Nabtunes Band Wiwi berperan dalam Tur Hebat Andreggea.

Nama Wiwi juga melekat dengan nama band yang menjadi project tetapnya hingga saat ini yaitu Titik Nol. Wiwi pernah menjadi proyek solo dan proyek penyutradaraan produser Salah asal Surabaya.

Setelah musik untuk game ini dibuat, diluncurkanlah proyek VOC ROCK All Stars Rockstars Nation di game panto ini untuk pemain tambahan pemilik tag Kariya d’Indi. Merika Adala Agro (drummer) dan kemudian Joe (perkusi).

READ  “Ini sudah lama tidak terpikirkan secara politis”: sebuah pidato yang dia sampaikan dalam 5 kutipan

**) Ekuitas Beretta Turbo Kali Indonesia Selasa berita Google Klik tautan ini

Kemudian ikuti Gangan Loba Di.

iklan