BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Para kritikus Trouw menantikan film-film ini: Dari Wonka hingga Napoleon

Para kritikus Trouw menantikan film-film ini: Dari Wonka hingga Napoleon

Kiat Remke de Lange:
Wonka

Andai saja itu hari Natal. Itu adalah janji tahun ini Wonka Menjadi sangat berwarna. Kita mengenal Willy Wonka, karakter eksentrik Roald Dahl, dari Charlie and the Chocolate Factory, yang telah berkali-kali digambarkan dengan sangat baik. BERITA TERBAIK: Film baru yang menampilkan nama-nama papan atas Inggris seperti Olivia Colman, Sally Hawkins, dan Rowan Atkinson ini disutradarai oleh Paul King, yang sebelumnya membuat petualangan brilian dan lucu dari film-film Paddington. Saya sangat menantikan Hugh Grant sebagai Oompa-Loompa.

Mulai 13 Desember

Joaquin Phoenix sebagai Napoleon Bonaparte.gambar –

Kiat Belinda van de Graaf:
Napoleon

Kita akhirnya akan mengalaminya: Joaquin Phoenix berperan sebagai jenderal, kaisar, dan penakluk Prancis Napoleon Bonaparte. Menarik sekali bagaimana reuni Phoenix dan sutradara Hollywood Ridley Scott akan terjadi, hampir seperempat abad setelah Gladiator pemenang Oscar. Yang pasti adalah kita sedang berhadapan dengan kisah sejarah berskala besar tentang naik turunnya kekerasan. Banyak yang diharapkan dari Phoenix, yang dikenal sangat membenamkan dirinya dalam perannya. Scott bahkan menulis ulang naskahnya untuk memberi banyak ruang bagi protagonis. Ngomong-ngomong, Phoenix tidak sendirian. Intrik Napoleon kita melihat melalui prisma hubungannya dengan Josephine, istri pertama dan teman utamanya, yang diperankan oleh Vanessa Kirby. Pasangan kekaisaran memiliki pernikahan yang penuh gejolak di Paris yang revolusioner. Boros!

Mulai 23 November

Rene Soutendijk di Festival Film Locarno.  foto EPA

Rene Soutendijk di Festival Film Locarno.foto EPA

Kiat Ronald Rovers:
Mimpi indah

Rene Soutendijk raih penghargaan Aktris Terbaik di Festival Film Locarno beberapa pekan lalu: sindiran Inna Sindijarevic Mimpi indah, film pembuka Festival Film Belanda. Film tentang jatuhnya keluarga petani Belanda di Indonesia. Sudah lama jelas bahwa kolonialisme tidak berkelanjutan, namun keluarga tersebut tidak mau menerimanya. Sudah lama ditunggu-tunggu sebuah film yang melihat pembangunan rumah kematian kolonial melalui lensa satir—namun agak menawan. Kesabaran ini kini membuahkan hasil. Dalam film Sindijarevic, tidak ada realisme “Belanda kuno” seperti yang kita kenal di banyak film lain, melainkan kegilaan sistem sekarat yang mencekam para karakternya. Panas, nyamuk, dan keputusasaan melakukan sisanya.

Mulai 28 September

Pemeran utama film The Killers of the Flower Moon adalah Lily Gladstone dan Leonardo DiCaprio.  Gambar trailer Pembunuh Bunga Bulan

Pemeran utama film The Killers of the Flower Moon adalah Lily Gladstone dan Leonardo DiCaprio.Gambar trailer Pembunuh Bunga Bulan

Kiat Marco Visser:
Pembunuh Bunga Bulan

Bagi pecinta cerita epik dan sejarah, tahun 2023 adalah tahun yang luar biasa. Kami sudah memiliki Oppenheimer 3 jam, pada bulan November Napoleon 2,38 jam, dan pada bulan Oktober Pembunuh Bunga Bulan Penayangan perdana film berdurasi 3,26 jam yang disutradarai oleh Martin Scorsese. Ceritanya berkisar pada suku Osage, sekelompok penduduk asli Amerika yang tinggal di Oklahoma pada awal abad terakhir di sebidang tanah yang ternyata kaya akan minyak. Ini akan menghasilkan jutaan dolar bagi Osage, tetapi uang itu hilang karena puluhan pembunuhan dan korupsi.

Nasib Osage sudah dijelaskan dalam buku tahun 2017. Namun, kisah tersebut tetap menjadi bagian sejarah yang terlupakan. Mungkin Scorsese, bersama para pahlawannya seperti Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro, akan berhasil menyembunyikan kejahatan tersebut agar tidak dilupakan.

Mulai 6 Oktober

Fatamorgana Pengakuan Iman Assassin.  Gambar rak

Fatamorgana Pengakuan Iman Assassin.Gambar rak

Tip Pembentuk Ninky:
Fatamorgana Pengakuan Iman Assassin

Ketika hari-hari semakin singkat lagi, menyenangkan untuk meringkuk di sofa dan memainkan permainan yang mengasyikkan. Versi baru akan dirilis pada bulan Oktober Fatamorgana Pengakuan Iman Assassin, yang merupakan bagian baru dari seri sukses yang telah berjalan sejak tahun 2007. Game-game sebelumnya sangat bagus untuk dimainkan; Dalam gaya Prince of Persia, jalankan misi rahasia sambil menyelinap di atas atap rumah dan menghindari penangkapan.

Gameplaynya yang luar biasa membuat Anda seolah-olah bisa terbang, atau seperti terjebak di dinding. Yang paling menarik adalah jersey futuristik baru yang bisa Anda dapatkan dengan versi baru ini dan melaluinya Anda bisa merasakan hitsnya, misalnya. Saya tidak tahu apakah ini berhasil, tetapi saya menunggu untuk mengetahuinya.

Mulai 5 Oktober

READ  The Lost Indies... berhasil dengan baik dalam mengungkap gambaran seputar Hindia Belanda