BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Para pemain bola basket juga kalah dari Ukraina di kualifikasi Piala Dunia

Para pemain bola basket juga kalah dari Ukraina di kualifikasi Piala Dunia

Pemain bola basket Belanda kalah dalam pertandingan ketujuh mereka di kualifikasi Piala Dunia. Di Tapsportcentrum di Almer, Oranye yang dihidupkan kembali secara signifikan harus tunduk pada Ukraina: 77-96. ‘Singa Oranye’ nyaris gagal lolos ke putaran final global tahun depan di Indonesia, Jepang dan Filipina.

Radenko Varagic berada di bangku cadangan untuk pertama kalinya sebagai pelatih nasional sementara di Almere. Petenis Serbia, yang telah bekerja di Belanda selama beberapa waktu, mengambil alih dari Maurizio Buscaglia untuk sementara. Pembalap Italia itu harus pergi setelah Kejuaraan Eropa yang mengecewakan musim panas lalu. Para pemain bola basket kehilangan semua lima pertandingan grup di Praha.

Dengan tempat di Piala Dunia 2023 yang hampir hilang, Varakhic telah mengambil sejumlah pemain baru untuk pertandingan melawan Ukraina. Oranye memulai dengan buruk dan segera tertinggal 11-0. Setelah Yannick Kraag menangani serangan awal Belanda, tim tuan rumah sedikit mereda. Ukraina sudah unggul 59-35 di babak pertama. Di babak kedua, tim Belanda tidak bisa mengembalikan ketegangan.

Para pemain bola basket akan bermain melawan juara dunia Spanyol pada hari Minggu di Huelva, di mana mereka kalah 86-64 di Almer pada akhir Agustus. Belanda akan menyelesaikan kualifikasi Piala Dunia mereka dengan pertandingan melawan Georgia dan Ukraina pada bulan Februari.

AP

READ  Satu setengah tahun setelah anjing jalanan Indonesia bersatu kembali dengan warga Bruges, Dieter Kravitz