BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Parade Bintang pada ulang tahun ke-60 Barack Obama

Antara lain, John Legend, Chrissy Teigen, Dwayne Wade, Gabrielle Union, Steven Spielberg, Bradley Cooper, Don Cheadle, Ellen DeGeneres, dan Bradley Cooper hadir. Rapper Trap Beckham tampil, dengan manajernya TJ Chapman berbagi foto di Instagram. Itu menunjukkan Presiden Amerika Serikat ke-44 menari dan merayakan. ‘Ini adalah pesta untuk semua pihak! Anda belum pernah melihat Obama seperti ini sebelumnya, orang ini bekerja! Menurut TJ. Video ini juga telah dihapus dari media sosial.

Pesta itu seluruhnya berasal dari Hawaii, tempat Obama dilahirkan, dan setelah tinggal di Indonesia selama beberapa tahun, ia juga menghabiskan masa remajanya. Dia memberi para tamu kalung yang terbuat dari bunga dan mengenakan kemeja Hawaii. Mereka juga mendapat corong, topi baseball, dan sapu tangan dengan moto “44 x 60”, yang berarti presiden ke-44 akan berusia 60 tahun.

Secara total, ada sekitar 200 tamu yang hadir, jauh lebih sedikit dari yang direncanakan sebelumnya. Awal pekan ini, mantan presiden mengumumkan dia “diperlakukan jauh lebih kecil oleh virus corona.” Semua tamu diuji untuk COVID-19 sebelum dan sesudah, dan botol pembersih tangan ada di mana-mana.

“Itu adalah malam yang luar biasa, dia berjalan-jalan dengan senyum lebar di wajahnya sepanjang waktu,” kata seorang sumber.

READ  Buku harian Yap Tinder digunakan untuk film baru De Oost. Pejuang kawakan itu akhirnya mendapat kesempatan untuk bercerita tentang pengalamannya selama perjuangan kemerdekaan Indonesia