BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kim Jong Nam dibunuh oleh gadis-gadis yang tidak tahu apa-apa

Foto Hit Parool

Saat kampanye pemilihan terus berlangsung, Lips telah beralih ke kanvas untuk memproduksi film dokumenter tentang pembunuhan saudara tiri diktator Korea Utara Kim Jong Un, Kim Jong Nam. Setelah keluar dari sistem, dia berada di pengasingan dan mungkin bekerja sebagai informan untuk CIA. Kunjungan ke Malaysia terbukti fatal baginya.

Dia menjadi korban konspirasi di mana dinas rahasia Rusia bisa belajar banyak. pembunuhSebagai film dokumenter sutradara Amerika Ryan White disebut, dua pembunuh digambarkan sebagai alat tanpa disadari di tangan sekelompok Korea Utara yang menyamar sebagai pembuat televisi Jepang. Dua wanita muda, Siti Isiah dan Duan Thi Huong, berimigrasi ke Kuala Lumpur dari Vietnam dan Indonesia untuk mencari kehidupan yang lebih baik.

Ini sepertinya muncul dengan sendirinya ketika mereka dikaitkan sebagai aktris di acara TV yang menyertakan lelucon kamera tersembunyi. Mereka telah melakukan perjalanan di seluruh negeri selama berbulan-bulan dan membuat film. Gambar-gambar itu terlihat tidak bersalah. Tetapi mengetahui bahwa mereka, pada kenyataannya, mempraktekkan pembunuhan Kim Jong Nam membuat mereka ketakutan.

Di mana mereka mengoleskan baby oil ke wajah korban mereka dalam rekaman sebelumnya, pada 13 Februari 2017, mereka memiliki gas saraf VX yang mematikan di tangan mereka. Dia meninggal satu jam setelah mereka mengolesi Kim Jong Nam di Korea Utara.

Pelanggan sudah berada di kapal untuk negara asal mereka saat itu. Siti Aisyah dan Doan Thi Huong mengetahui hanya beberapa hari kemudian – setelah mereka tertangkap dari rekaman CCTV – bahwa mereka telah melakukan pembunuhan. Hukuman mati menggantung di atas kepala mereka, tetapi lebih dari dua tahun setelah pembunuhan, mereka dibebaskan lagi. Kecewa, mereka kembali ke rumah.

READ  Bagaimana jaringan penipuan berlangganan global dilacak ke Montreal

Sebuah cerita yang membingungkan, karena ada begitu banyak tentang Korea Utara di Kims.

Menanggapi? [email protected]