BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pasar Malam di Beverwijk Bazaar. Pasar berdiri 13 dan 1 …

Demikian halnya dengan Pasar Malam.© Stokenbroek .arsip foto

Peter van Hoof

Beverwijk

Sesekali ada hari spesial di Beverwijkse Bazaar. Seperti akhir pekan 13 dan 14 November.

Selama hari-hari itu, pengunjung dapat membenamkan diri dalam budaya Indonesia, makanan lezat, dan suasana eksotis di pasar tertutup.

Pasan malam seperti ini baru pertama kali diadakan di bazar. Altena Evenementen, spesialis Pasar Malam, telah mengatur lebih dari empat puluh stan dengan makanan, minuman, hiburan, dan semua jenis produk Indonesia. Masuknya gratis.

Pada kedua hari tersebut terdapat Pos Pemeriksaan Band Beverwijk yang memainkan lagu-lagu tersebut. Ada juga peragaan busana Asia dengan kain Indonesia dan warna-warna cerah. Rombongan tari Arean Budaya menyuguhkan pertunjukan tari yang terinspirasi dari tarian Indonesia. Makanan Asia disiapkan di tempat, dengan bumbu khusus atau dengan crepec (sejenis keripik Asia). Ingatlah bahwa makanan sering kali panas.

Bagi para shopaholic, ada kesempatan untuk membeli pakaian dan perhiasan Indonesia, patung Buddha Bali, dan kaos bermotif Molokan. Hari-hari Indonesia di hall 2 bazaar dari jam 10 pagi sampai jam 7 malam.

READ  Bayi baru lahir sekarang akan divaksinasi dengan vitamin K