BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kebakaran Lapas Pemuda Jakarta, Sedikitnya 41 Tewas

Drama besar-besaran di Jakarta: Setidaknya 41 orang tewas dalam kebakaran penjara pemuda dekat ibukota Indonesia hari ini.

Demikian dikatakan oleh Rika Abryanti, juru bicara Departemen Pemasyarakatan Kementerian Kehakiman RI. Api yang dahsyat itu kini telah padam.

Semua yang mati di Jakarta adalah tahanan

Menurut polisi setempat, semua yang tewas adalah tahanan. Dilaporkan juga bahwa setidaknya 80 orang terluka dalam kebakaran yang terjadi di Jakarta. Kebakaran terjadi di Gedung C kompleks tersebut, tempat para tahanan ditahan karena pelanggaran terkait narkoba. Juru bicara itu mengatakan bangunan yang hancur itu dapat menampung 122 orang. Dia tidak mengatakan berapa banyak orang yang hadir saat kebakaran terjadi. Dia membenarkan bahwa seluruh penjara penuh sesak. Bagaimanapun, kompleks itu menampung lebih dari 2.000 tahanan. Namun, kapasitas penjara hanya 600.

Dua korban asing

Juru bicara itu mengatakan penyelidikan sedang dilakukan untuk mengetahui penyebab kebakaran. Api diketahui berkobar antara pukul 1 hingga 2 siang (waktu setempat). penjara berdiri Di tempat Tangerang di Provinsi Banten, Indonesia. Jaraknya sekitar dua puluh kilometer dari Jakarta.

Setidaknya dua orang asing termasuk di antara para korban, yang berusia di atas empat puluh tahun. Menurut pihak berwenang, mereka memegang kewarganegaraan Portugis dan Afrika Selatan.

Bert Winkle Potter juga tinggal di Jakarta. Orang Belanda baru-baru ini berbicara kepada Metro tentang sesuatu yang sama sekali berbeda: kampanye kartu yang dia buat untuk pengungsi dari Afghanistan.

Marc van Ranst dalam tur kampus: Guru Salsa, itu terdengar seperti sesuatu bagi saya

Apakah Anda melihat kesalahan? Email kami. Kami berterima kasih kepada Anda.

Membalas artikel:

Drama: Kebakaran di Lapas Anak Jakarta, Sedikitnya 41 Tewas

READ  Apakah pesan itu datang atau tidak: Plotnya luar biasa