BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Patung Buatan Tangan – Interieurjournaal.com

Patung Buatan Tangan – Interieurjournaal.com

Patung Versi bentuk modern (Dilihat dari 19-23 Januari Maison & Material) terhubung di persimpangan antara desain, seni dan arsitektur. Tersedia dalam versi terbuka atau terbatas, objek abadi ini dapat menyamai atau melengkapi skema desain interior, kata perusahaan yang berbasis di Antwerpen ini.

Modern Shapes Editions menghadirkan pilihan seniman berbakat dan diakui secara internasional. Alban Lanor Dan David Umemoto, Helen Vercoven, Pengecoran Dennis, Levi Hawken, apse Dan Scott Vander Voort. Edisi Bentuk Modern dilisensikan oleh seniman asli dan dibuat dengan tangan oleh pengrajin terampil di Modern Shapes Art Studio di Jawa Tengah, Indonesia. Studio ini memiliki tim profesional yang terdiri dari lebih dari 200 pengrajin – pemahat kayu, pembalik, dan tukang kayu yang sangat terampil.

Versi format modern merupakan perpanjangan dari ini Kumpulan pola modern. Patung akan segera tersedia Vincent’s. Perusahaan dari Antwerpen ini memamerkan dan menjual furnitur, seni, dan desain oleh pencipta, desainer, seniman, dan pengrajin terkemuka dan mapan.

kiri

www.modernshapeeditions.com

tag

berita, interior, kehidupan, hidup, instalasi, desain, desain, arsitektur, seni, dekorasi, gambar, patung, desain, perancang, pameran, acara, pameran, #modernshapesgallery, #modernshapeseditions, #maisonobjet, #stvincents

READ  'Child in the Indies' karya Michel van den Berg dan Herma van Polhuis mengangkat kisah perang tentang orang-orang Belanda di Hindia Belanda.