BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Paul Magnet (PS) menyerukan larangan iklan yang ditujukan untuk anak-anak

Jika pemimpin PS Paul Magnette dapat dipercaya, pengiklan tidak akan lagi diizinkan untuk menargetkan anak-anak.

Itulah yang dikatakan Paul Magnett dalam sebuah wawancara minggu ini Keahlian Saat buku barunya keluar, besar. Di dalamnya, ketua panitia Partai Sosialis untuk larangan semua iklan khusus ditujukan untuk anak-anak.

‘Anak-anak adalah kelompok yang rentan, tetapi tentu saja mereka tidak mampu membeli apa pun. “Pengiklan menargetkan anak-anak untuk menjangkau orang tua,” kata Magnet. “Bukan kebetulan bahwa permen hanya tersedia di kasir supermarket.”

Sosialis berbahasa Prancis menyebut iklan untuk anak-anak ‘kebanyakan iklan yang buruk’.

Magnet: ‘Saya sedang memikirkan olesan sandwich tertentu – saya tidak akan menyebutkan namanya – yang menyebabkan obesitas pada anak-anak dan menggunakan minyak kelapa sawit, yang hutannya ditebangi di Indonesia.’

Frank Vandenbrouck

Manu tidak keluar sepenuhnya. Pekan lalu, Dewan Kesehatan Superior telah menyerukan larangan iklan makanan tidak sehat yang ditujukan untuk anak-anak antara pukul 6 pagi hingga 11 malam.

di luar Penelitian Eropa Pada tahun 2017 menunjukkan bahwa seorang anak antara usia 4 dan 17 di Uni Eropa, rata-rata, terpapar hampir 5 tempat televisi untuk makanan tidak sehat per hari.

Menteri Kesehatan Frank Vandenbrouck (Wooroot) sedang mempertimbangkan tindakan yang lebih keras, termasuk larangan. ‘Jadi saya tidak sendirian,’ kata Magnet.

READ  NOS Potret seorang wanita cuaca