BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pebulutangkis Indonesia melaju ke final Olimpiade Tokyo

TEMPO.CO, Jakartabahasa Indonesia Olimpiade Tokyo Tim bulu tangkis akan mendapatkan kesempatan terakhirnya meraih medali emas karena duet Grecia Puli/Apriani Rahayu dijadwalkan tampil di final bulu tangkis melawan pemain China Chen Qingzhen/Jia Yifan pada Senin pukul 11.50 Waktu Indonesia Barat (WIB). .

Lolosnya keduanya ke babak final bulutangkis yang digelar di Musashino Forest Sport Plaza dengan sendirinya akan meninggalkan jejak dalam sejarah olahraga di Indonesia karena menjadi momen pembuka wakil negara untuk melaju ke final.

“Kami terus menjaga mentalitas sejak langkah pertama di Tokyo, yaitu menikmati gym yang membantu kami tampil di pertandingan. Kami tidak mau memikirkan lawan. Persiapan kami antara lain tetap tenang mengendalikan pertandingan dan bersikap siap pulih,” kata Grecia. Antarannews tersebut.

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Anthony Ginting juga akan bertanding pada perebutan medali perunggu melawan Kevin Crowdon dari Guatemala pada pertandingan yang dijadwalkan pada Senin, 2 Agustus, pukul 18:00 WIB.

“Medali ini akan sangat berarti bagi saya. Ini adalah Olimpiade pertama saya dan saya telah berusaha keras untuk mencapai level ini.” [semifinal] “Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, itulah mengapa saya tidak ingin melewatkan kesempatan ini,” kata Genting.

Atlet angkat besi Indonesia Noor Akmal kategori 87kg juga dijadwalkan tampil hari ini di Kejuaraan Dunia. Olimpiade Tokyo Hari ini pukul 17:50 WIB.

sedang membaca: Olimpiade Tokyo; Atlet angkat besi Indonesia kembali meraih medali perunggu

Antara

READ  Sportscars: Ferrari memenangkan Le Mans lagi untuk pertama kalinya sejak 1965, pemenang kelas Nicky Catsburg di GTE-Am (Long)