BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pejabat kesehatan Bay Area merekomendasikan untuk menyembunyikan masker di dalam ruangan; Daerah ini memiliki tingkat infeksi tertinggi di California

Dua belas pejabat kesehatan Bay Area pada hari Jumat merekomendasikan agar orang memakai masker di dalam ruangan di tengah gelombang baru Penyakit virus corona kasus dan rawat inap.

Bay Area sekarang memiliki tingkat COVID-19 tertinggi di California, yang dipicu oleh sub-variabel Omicron, menurut siaran pers bersama.

Jika ini tidak diperlukan, Departemen Kesehatan Masyarakat California sangat merekomendasikan penggunaan masker Untuk sebagian besar pengaturan internal umum.

San Francisco melaporkan Lebih dari 60 orang Mereka dirawat di rumah sakit karena COVID-19, lonjakan terbesar di Bay Area. Ini adalah beban yang dapat dikelola untuk rumah sakit, kata Dr. Monica Gandhi, seorang dokter penyakit menular dan profesor kedokteran di University of California, San Francisco.

“Pada titik ini, ada begitu banyak kekebalan sehingga kami melihat kasus, tetapi kebanyakan ringan, dan penerimaan rumah sakit kami masih rendah,” kata Gandhi.

Pejabat kesehatan Bay Area mengatakan bahwa mengenakan masker berkualitas tinggi, seperti N95 atau KN95 atau masker bedah yang nyaman, di dalam ruangan adalah pilihan bijak yang akan membantu orang melindungi kesehatan mereka.

“Jika Anda telah memilih untuk tidak mengenakan masker di ruang publik dalam ruangan baru-baru ini, sekaranglah saatnya untuk memulai dari awal,” kata Wakil Petugas Kesehatan Kabupaten Santa Clara Dr. George Han dalam sebuah pernyataan. “Sub-varian yang sangat menular lazim di sini. Jika Anda menambahkan lapisan perlindungan seperti masker berkualitas tinggi, itu menurunkan risiko Anda dan menurunkan kemungkinan menginfeksi orang lain.”

READ  Sebuah studi komprehensif menemukan bahwa masker mengurangi penyebaran COVID-19

Dengan merekomendasikan, daripada memesan masker, petugas kesehatan menyerahkan kepada setiap orang untuk menentukan risikonya sendiri. Beberapa benar-benar, ketika datang untuk makan di luar.

Di Piperade, sebuah restoran Basque Prancis di Battery Street San Francisco, pemilik Gerald Heriguin mengatakan lebih banyak orang memilih untuk makan di luar ruangan dalam beberapa pekan terakhir, dan menurutnya sedikit peningkatan kasus COVID-19 dapat memengaruhi pilihan mereka.

Untungnya, seluruh stafnya yang divaksinasi tetap sehat selama lonjakan kasus baru-baru ini. Masker bersifat opsional, tergantung pada preferensi karyawan.

“Sampai sekarang [COVID-19 cases surging] “Jangan diterjemahkan ke dalam tindakan,” kata Hirigoyen. “Hari demi hari, kita harus melihat apa yang terjadi.”

Pejabat kesehatan juga mengatakan orang harus divaksinasi. Di San Francisco, misalnya, 84% penduduk yang memenuhi syarat divaksinasi.

Nasihat tersebut dikirim oleh Kabupaten Alameda, Contra Costa, Marin, Monterey, Napa, San Benito, San Francisco, San Mateo, Santa Clara, Santa Cruz, dan Sonoma, serta kota Berkeley.

guru suram 1 juta kematian akibat COVID Di Amerika Serikat, ada kebutuhan untuk kewaspadaan terus-menerus terhadap virus.

Pernyataan bersama dari pejabat kesehatan juga mendorong masyarakat untuk bertanya kepada dokter mereka tentang obat antivirus, seperti Baxlovid, untuk orang yang lebih berisiko terkena penyakit serius. Ini adalah pilihan untuk beberapa yang dapat membantu mempersingkat perjalanan gejala jika mereka dites positif.

lagi: Pesan Dr Sarah Cody: Simpan masker Anda, dan kenakan di dalam ruangan di tempat-tempat ramai di mana virus menyebar lagi

Rudi Miller, yang lulus dari Berkeley Law School pada hari Jumat, mengungkapkan rasa terima kasihnya bahwa lonjakan infeksi COVID-19 baru-baru ini di antara teman-teman sekelasnya bulan lalu sebagian besar telah hilang pada waktunya untuk kelulusan.

READ  Starliner berlabuh dengan ISS untuk pertama kalinya

“Saya pikir pejabat sekolah menanganinya dengan sangat baik, dan jumlahnya turun secara signifikan pada saat kelulusan dimulai,” kata Miller.

Dia berencana untuk pindah ke San Francisco segera, dan juga berencana untuk memakai topeng hampir sepanjang waktu.

“Saya merasa nyaman melanjutkan masker, karena saya pikir itu cara terbaik untuk memerangi COVID,” kata Miller.

Emma Joss dari KTVU berkontribusi pada laporan ini.