BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pejabat kesehatan mengatakan remaja dan dewasa muda mendorong rekor kasus Covid di AS US News

Seperti yang Anda lihat di Amerika Serikat Rekam nomor Dari kasus virus corona harian yang didorong oleh varian Omicron yang sangat menular, otoritas kesehatan masyarakat di seluruh negeri mengatakan remaja dan dewasa muda membantu memicu peningkatan.

Peningkatan Covid-19 di antara orang di bawah 50 bertepatan dengan peningkatan kasus di kalangan anak-anak – dan peningkatan yang mengkhawatirkan di rumah sakit anak-anak.

Rata-rata rawat inap tujuh hari untuk anak-anak di Amerika Serikat naik 58%, menjadi 334, antara 21 Desember dan 27 Desember. Peningkatan rawat inap untuk semua kelompok umur adalah sekitar 19%. Kurang dari 25% anak-anak AS telah divaksinasi, Reuters tersebut.

Di Los Angeles County, orang dewasa berusia 18 hingga 49 tahun menyumbang lebih dari 70% kasus virus corona yang tercatat antara 22 Desember dan 28 Desember. Menurut Los Angeles Times. Tingkat kasus per 100.000 orang meningkat paling cepat pada kelompok usia tersebut.

Kabupaten ini melihat lebih dari 27.000 kasus baru pada 31 Desember, secara signifikan melampaui rata-rata musim dingin 2021 sebanyak 16.000 kasus per hari. Sekitar 25% dari semua tes virus corona di Los Angeles County positif, menurut surat kabar itu.

Secara rinci, data menunjukkan bahwa tingkat infeksi untuk orang berusia 18 hingga 29 tahun delapan kali lebih tinggi daripada satu bulan lalu. Dengan orang dewasa berusia 30-an dan 40-an, ada enam kali lebih banyak kasus.

“Banyak orang dalam kelompok usia ini adalah anggota penting dari angkatan kerja kita… dan ini juga orang-orang yang sangat mungkin berada di luar untuk rekreasi,” kata direktur kesehatan masyarakat daerah Barbara Ferrer seperti dikutip.

“Seringkali kelompok usia ini tidak mengalami konsekuensi terburuk dari peningkatan penularan,” lanjut Ferrer. “Dan terkadang ini membuat lebih sulit bagi orang untuk tetap waspada terhadap perlunya waspada dalam mematuhi semua langkah keselamatan kesehatan masyarakat.”

Ada kekhawatiran bahwa ekonomi AS dan sistem perawatan kesehatan bisa menderita Pada bulan Januari, bukan karena pembatasan seperti penguncian tetapi karena penyakit telah menyebar secara signifikan, termasuk kasus yang relatif ringan, kekurangan staf lebih lanjut menghambat perdagangan dan layanan publik.

Sementara itu, angka kejadian pada anak usia 5 hingga 11 tahun meningkat dua kali lipat. Di Orange County, California, orang dewasa berusia antara 18 dan 44 tahun mendorong infeksi Covid, lapor Times.

Kasus virus corona meningkat secara dramatis di kalangan remaja dan dewasa muda di selatan Nevada. Delapan belas hingga 24 tahun melihat 44,7 kasus per 100.000 pada 24 Desember, meningkat 131% dari minggu sebelumnya, Las Vegas Review-Journal tersebut.

Di Dallas County, Texas, kasus virus corona naik 76% dalam satu minggu, menurut laporan 28 Desember di Berita Pagi Dallas. Orang dewasa antara usia 18 dan 29 membuat sekitar 25% dari kasus ini.

Dan pada minggu terakhir bulan Desember, satu sistem rumah sakit Michigan melaporkan peningkatan 21% dalam kasus virus corona di antara orang berusia 21 hingga 35 tahun, dibandingkan dengan minggu sebelumnya.

Rumah sakit Michigan juga melaporkan melihat lebih banyak pasien dalam kelompok usia yang lebih muda pada bulan Desember, banyak dari mereka tidak diimunisasi, Menurut Berita ABC 12.

“Ini juga bukan kebetulan, dan ini adalah kelompok usia yang masih belum diimunisasi dengan sejumlah besar vaksin,” Bob Rainey, presiden operasi perawatan kesehatan dan chief operating officer di Henry Ford kesehatan Sistem, mengatakan kepada ABC 12 News. “Sebagian besar pasien Covid di rumah sakit kami tidak diimunisasi.”

Rumah sakit anak-anak di daerah Chicago mengalami peningkatan terbesar dalam jumlah kasus virus corona dan rawat inap minggu ini, menurut satu laporan. “Kami telah melihat jumlah terbesar kami sejak pandemi benar-benar dimulai,” kata Michael Cabello, wakil presiden Rumah Sakit Anak Advokat. Dia mengatakan kepada NBC 5 Chicago.

Alison Bartlett, yang mempelajari penyakit menular pediatrik di University of Chicago, mengatakan kepada stasiun televisi tersebut: “Kami melihat dua kali lebih banyak anak-anak di rumah sakit yang dites positif Covid daripada yang kami lihat bahkan di puncak buruk kami pada bulan September.”

Di New York, pejabat tinggi kesehatan negara bagian diperingatkan tentang “peningkatan luar biasa” dalam rawat inap Covid-19 untuk anak-anak.

“Risiko Covid-19 bagi anak-anak adalah nyata,” kata Dr. Mary T. Bassett, penjabat komisioner kesehatan negara bagian. Ada peningkatan empat kali lipat dalam penerimaan rumah sakit anak-anak Covid-19 dari minggu 5 Desember hingga minggu 24 Desember.

Seiring bertambahnya jumlah kasus di demografi yang lebih muda, para pejabat bersiap untuk peningkatan lain di musim dingin, meskipun mungkin lebih pendek daripada peningkatan sebelumnya.

Peneliti Universitas Columbia mengatakan Amerika Serikat dapat mencapai puncaknya pada 9 Januari, sekitar 2,5 juta kasus per minggu. Namun, mereka mengatakan ukuran itu bisa mencapai 5,4 juta, New York Times melaporkan.

Amerika Serikat telah melihat 5.744.971 kasus Covid-19 dan 82.552 kematian, menurut Data Universitas Johns Hopkins, sejak pandemi melanda Amerika Serikat hampir dua tahun lalu.

READ  Suara luar angkasa: Jingle, cabut dan dengung