BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pekerja muda yang dicurigai memproduksi “Fight Club” dengan pemuda yang rentan

Seorang pekerja muda dari organisasi kesejahteraan sosial dari Maastricht diduga menghasut kekerasan terhadap kliennya. diberikan z L1.

Itu seharusnya mengarah pada film yang mengingatkan pada film Amerika yang inovatif Klub Pertarungan. Berbagai sumber menjelaskan kepada penyiar regional bahwa kaum muda telah diberi pengarahan tentang peran mereka. Kadang-kadang mereka berperan sebagai korban dan harus membiarkan diri mereka dianiaya, lain kali mereka diizinkan bermain sebagai pelaku. Namun, kekerasan yang digunakan tidak berakhir.

Film sebelumnya

Gagasan bahwa organisasi kesejahteraan Trajekt akan membuat film bukanlah gagasan gila bagi kaum muda; Organisasi ini sebelumnya telah membuat beberapa film dengan nama di bawah Drök. Pekerja muda juga terlibat dalam hal ini.

Pria itu ditangkap di rumahnya pada 6 Oktober dan telah ditahan sejak saat itu. Penahanan praperadilannya baru-baru ini diperpanjang tiga bulan. Investigasi terpisah sedang dilakukan terhadap berbagai pemuda; Mereka diduga melakukan penyerangan.

tidak ada izin

Ward Vijgen, manajer Trajekt, memberi tahu L1 bahwa tidak ada laporan yang diajukan terhadap Sjef. “Kami tidak melihat alasan untuk melakukannya sekarang karena penyelidikan sudah berlangsung,” tambahnya. Dia tidak ingin masuk ke detail cerita film itu. “Kami mendengar berbagai macam cerita berbeda dari anak muda dan orang tua. Saat ini, posisi kami adalah menunggu penyelidikan.” Oleh karena itu, pada saat ini, Figs tidak mengambil tindakan apa pun.

READ  Anak-anak kecil merokok dan €25 per bungkus: Bagaimana dunia menangani merokok