BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pathé hadir dengan sarapan spesial dengan terburu-buru di Spider-Man

ANP.produksi | sumber: ANNP

Amsterdam

Jaringan bioskop Pathé, operator terbesar di Belanda, akan dibuka bahkan lebih awal dalam beberapa minggu mendatang untuk pemutaran tambahan Marvel’s Spider-Man: No Way Home. Penayangan perdana film tersebut, yang dapat disaksikan mulai Kamis, dimulai pukul 7 pagi. Beberapa bioskop buka mulai pukul 6 pagi.

Karena tindakan Corona, bioskop Belanda tidak lagi diizinkan menerima pengunjung setelah jam 5 sore, setidaknya selama seminggu lagi. Juga, satu setengah meter harus dijamin di aula antar kelompok. Ketakutan di sektor perfilman adalah bahwa pemerintah yang akan keluar akan memutuskan untuk tidak mengubah situasi ini setelah 18 Desember.

Sebelumnya, Pathé telah mengumumkan bahwa mereka akan “meningkatkan pemrograman sebanyak mungkin” selama periode penutupan malam, dengan waktu tutup untuk semua lokasi dan acara antara pukul 5 sore hingga 5 pagi.

menunda

Beberapa produser memutuskan untuk menunda film mereka karena situasi yang seharusnya selama berminggu-minggu, seperti judul seperti Soof 3 dan Bon Bini Holland 3. Spider-Man: No Way Home adalah film pertama yang dirilis selama periode ini.

Dalam film Spider-Man baru, identitas pahlawan (Tom Holland) muncul di jalan. Dia meminta Dr Strange (Benedict Cumberbatch) untuk membantu membatalkan situasi ini. Tapi rencana itu salah, dengan konsekuensi yang mengerikan.

READ  Wommelgem Lampu jalan meredup antara pukul 22.00 dan 06.00 dan kawasan industri (Wommelgem) benar-benar gelap.