BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pelatih nasional Atte van Haastrecht dari Gypsingbordange selangkah lagi berlaga di Piala Dunia di Taiwan.  ‘India harus mengalahkan Indonesia pada Jumat pagi’

Pelatih nasional Atte van Haastrecht dari Gypsingbordange selangkah lagi berlaga di Piala Dunia di Taiwan. ‘India harus mengalahkan Indonesia pada Jumat pagi’

Pelatih nasional Atte van Haastrecht dari Gypsingbordange dan tim corball nasional India tinggal selangkah lagi untuk ambil bagian dalam World Corball Championship di Taiwan tahun depan.

Setelah kalah melawan Australia, Malaysia dan Taiwan dan menang melawan Jepang dan Thailand, India finis ketiga di Grup A. Pertandingan krusial melawan Indonesia dijadwalkan pada Jumat pagi pukul 6 pagi waktu Belanda. Indonesia finis keempat di Grup B.

Pemenangnya akan memperebutkan tempat kelima dan keenam di Kejuaraan Asia dan Oseania. “Enam tim teratas akan memenangkan tiket ke Piala Dunia,” kata mantan pelatih RSG Ter Abel.

Van Haastrecht telah memimpin tim ke kejuaraan dunia sebelumnya. Di bawah kepemimpinannya, Makau berpartisipasi dalam Piala Dunia FIFA 2019 di Afrika Selatan.

Kevin dan Jasper

Jika Van Haastrecht lolos ke Piala Dunia di Taiwan bersama India, dia mungkin naik pesawat yang sama dengan putranya Kevin dan Jesper. Bersama-sama, saudara-saudara adalah pelatih tim nasional Maroko, dan mereka lolos ke Kejuaraan Dunia di Pantai Gading beberapa minggu lalu.

READ  Ini adalah hari ulang tahun dan pemberian hadiah toko perdagangan yang adil Wirt