BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Peluncur Android Nova diakuisisi oleh cabang perusahaan teknologi – tablet dan ponsel – berita

Nova Launcher dibeli oleh anak perusahaan perusahaan teknologi, Kevin Barry, pencipta Nova Launcher, diumumkan hari ini. Menurut Barry, Nova Launcher akan terus berkembang dan terus bermitra dengan launcher Android populer.

barry menulis Di situs web Nova Launcher, tidak ada yang akan berubah untuk pengguna. Menurut Barry, cabang tersebut terutama ingin menggunakan Nova Launcher untuk menguji produknya sendiri. Tidak hanya Nova Launcher yang telah diretas, tetapi juga penelitian wijenalat pencarian Android terintegrasi ke dalam cabang.

Menurut Barry, cabang tertarik Nova Launcher untuk mengumpulkan analisis tentang produknya. Dia menulis bahwa dia ingin analitik ini memiliki opsi untuk memilih keluar: “Nova Launcher sudah memiliki analitik dasar, memilih keluar. Itu akan tetap. Namun, prioritas untuk apa yang ingin kami ukur adalah perubahan, jadi akan ada sesuatu Untuk mengganti.”

Barry menambahkan bahwa dia memiliki beberapa percakapan tentang privasi dan analitik dengan anak perusahaan sebelum akuisisi dan percaya bahwa mereka “akan melakukan hal yang benar untuk pengguna Nova Launcher.” Dia juga menulis bahwa dia secara pribadi akan terus mengembangkan fitur dan pembaruan baru untuk Nova Launcher. Kami sedang mengerjakan versi 8.0.2. dari Nova, yang beta dijadwalkan untuk segera diluncurkan, kata Barry.

Nova Launcher tersedia melalui Google Play Store dan memiliki lebih dari 50 juta unduhan. Peluncur memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tata letak dan fungsionalitas Android sesuai preferensi mereka.

READ  Apakah Anda sudah tahu trik ini untuk WhatsApp?