BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemain bola tangan Staines optimis tentang peluang Orange di Kejuaraan Eropa: “Lebih dari dua tahun lalu” | olahraga lainnya

Meski pemain handball Belanda masih sangat rendah di peringkat Eropa, pamor Oranye semakin meningkat. “Tim kami memiliki identitasnya sendiri. Kami dikenal di Eropa karena permainannya yang picik, serba bisa, dan cepat. Kami memiliki peluang melawan setiap lawan dan bahkan bisa mengalahkan tim mana pun. Cukup dalam beberapa tahun terakhir.

Pemain bola tangan berpartisipasi di Kejuaraan Eropa untuk kedua kalinya berturut-turut. Pada hari Kamis, Steins dan rekan-rekan internasionalnya bermain melawan Hungaria di stadion olahraga baru di Budapest. “Di arena yang bergejolak dengan 22.000 orang melawan kita. Akan sangat bagus jika kita bisa merusak pesta itu. Hongaria akan merasakan tekanan untuk menang bagi para pendukungnya, dan itu adalah tugas kita untuk menimbulkan kecurigaan.”


mengutip

Sekarang kami ingin melangkah lebih jauh dan melanjutkan ke babak berikutnya.

Luke Steins, Playmaker Orange

Sangat cacat, yang sudah diberikan pelatih tim nasional Richardson kepada anak buahnya. Mainkan dengan berani, jangan malu tentang apa pun dan mainkan permainan sepele Anda sesering mungkin. Target? Melebihi performa Piala Eropa sebelumnya. Steins sekarang memberi timnya lebih banyak peluang daripada dua tahun lalu. De Limburger, yang saat ini menyebabkan kehebohan di klub Prancis Paris Saint-Germain, melihat ‘tim’ oranyenya berkembang: dua tahun lalu, Kejuaraan Eropa adalah turnamen besar pertama kami dan taruhannya sebenarnya adalah untuk memenangkan pertandingan melawan Latvia, pendatang baru lainnya di grup kami. Sekarang kami ingin mengambil satu langkah lebih jauh dan melanjutkan ke babak berikutnya.”

Islandia dan Portugal adalah pesaing lain dalam grup. “Sulit untuk mengalahkan tim-tim ini, tetapi dengan pengalaman yang kami miliki sekarang, saya pikir kami berada di pijakan yang sama,” Steins sekali lagi memohon dengan pengalamannya. “Meskipun sejumlah kekalahan, kami menemukan catatan yang tepat dalam persiapan. Selama periode pelatihan di Polandia khususnya, saya melihat bahwa para pemain muda juga dapat menangani di level tinggi dan benar-benar memberikan kontribusi mereka.”

Pelatih nasional Richardson menambahkan pemain baru ke pemilihan Kejuaraan Eropa dengan Nico Blau di menit terakhir. Pemain bola tangan berusia 19 tahun itu bergabung dengan grup karena Florent Bourget harus dikarantina karena dua tes positif virus corona. Avraham Giri (sudah cedera) juga tidak akan melakukan perjalanan ke Hongaria. Sisanya dari kelompok dinyatakan negatif dan mereka akan menuju ke Budapest pada hari Selasa.

Dan pelatih nasional sebelumnya mengumumkan bahwa virus Corona telah secara signifikan mengganggu persiapan Kejuaraan Eropa. “Sayangnya, dalam beberapa hari terakhir kami harus mengalihkan fokus dari handball ke corona,” kata Richardson. “Kami hanya bekerja pada cara terbaik untuk mengendalikan Corona. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa kami melakukan segala yang kami bisa untuk mencegah penyebaran.”

READ  Meer oefeningen in de omgeving? Geweldig idee, maar een bredere aanpak moet worden gevolgd | Waalwijk, Heusden eo