BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Snowboarder Ponchoten dan Voss membawa bendera pada pembukaan Paralimpiade | olahraga lainnya

Pemain skater bendera Belanda Lisa Bunchoten dan Chris Foss membawa bendera Belanda pada upacara pembukaan Paralimpiade di Beijing. Ini diumumkan Chef de Mission Esther Vergeer.

Kami senang bekerja sama untuk masa depan olahraga. Kami pikir ini sangat penting. Rasanya seperti bonus dan kehormatan besar untuk sekarang bisa membawa bendera Belanda di awal Paralimpiade. “Sangat istimewa bisa melakukan ini bersama Chris,” kata Bunchoten.

Voss: Sangat menyenangkan bisa melakukan ini sebagai dua skater es di Belanda. Itu semakin memotivasi kami untuk menunjukkan apa yang kami berdua bekerja keras, seperti para atlet Paralimpiade lainnya. Kita akan meledak di Beijing.”

Ini akan menjadi game ketiga untuk kedua snowboarder. Ponchoten yang berusia 26 tahun memenangkan medali perak dan perunggu di Pyeongchang empat tahun lalu, sementara Voss yang berusia tiga tahun berada di urutan kedua pada tahun 2018. Pada tahun 2014, tak satu pun dari mereka bersaing untuk memperebutkan medali di Sochi.

Paralimpiade akan dibuka pada Jumat, 4 Maret. Paralimpiade berakhir pada 13 Maret.

Jumat adalah upacara pembukaan Olimpiade. Kemudian bendera Belanda akan dibawa oleh figure skater Lindsay van Zandert dan figure skater Kjeld Noyes.

READ  De bowlers in de kwartfinales spelen tegen Groot-Brittannië | de Olympische Spelen