BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemain hoki mengalahkan Afrika Selatan lagi dengan jumlah besar | olahraga lainnya

Para pemain hoki Belanda juga dengan mudah memenangkan pertandingan kedua mereka melawan Afrika Selatan di Liga Pro. Tim asuhan pelatih nasional Jeroen Delmy sangat kuat di Potchefstrom 6-2. Kemenangan itu jauh lebih murah daripada 11-1 hari Selasa.

Afrika Selatan tampil bagus di babak pertama. Di babak pertama, skor hanya 3-1 untuk Oranye. Gol-gol tersebut dicetak oleh Thies Van Damme, Terry Brinkmann dan Dennis Warmerdam. Linnell Jackson mengonversi penalti untuk Afrika Selatan sesaat sebelum akhir babak pertama. Tuan rumah juga memiliki peluang bagus dari tendangan penalti, tetapi bola ditepis Nicholas Spooner di atas mistar.

Di babak kedua, Delmee kembali unggul 6-1 melalui skor dari Warmerdam, Tim Swaen dan Tjep Hoedemakers. Sebelum peluit akhir, Matthew de Sousa membuat skor menjadi 6-2.

Timnas Belanda masih belum terkalahkan di kompetisi nasional. Prancis adalah lawan pada hari Minggu. Rabu lalu, pasukan Dilmy masih memiliki banyak masalah dengan kurcaci hoki mereka: hanya setelah adu penalti Apakah mereka presiden Prancis?ITU UNIK: Belum pernah sebelumnya dalam sejarah pemain hoki Belanda gagal mengalahkan Prancis selama waktu normal.

READ  DeMar DeRozan membuat penggemar Chicago Bulls memimpikan kejuaraan dengan seri hebat | olahraga lainnya