BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembaca berita ditangkap setelah ditemukan telanjang di belakang kemudi | di luar negeri

Pembawa berita Fox 5 Las Vegas dan reporter Feven Kiflegiorgis ditemukan telanjang dan “keluar” di belakang kemudi Audi-nya sekitar pukul 7:30 pagi. Meskipun kecelakaan itu terjadi lagi pada bulan Maret, baru sekarang dirilis oleh Las Vegas Review-Journal.

Kiflegiorgis, yang lebih dikenal sebagai Feven Kay, mengatakan kepada petugas pada saat itu bahwa dia tidak ingat bagaimana dia mendapatkan posisinya. Wanita itu juga menolak tes darah.

Teks berlanjut di bawah gambar.

Mogshot Van Vivien Kay.

Mogshot Van Vivien Kay.

menangani

Kiflegiorgis ditangkap karena mengemudi sembrono. Pada 21 April, dia diminta membayar denda € 1.000, dan dia juga harus mengikuti kursus mengemudi lagi.

Untuk menggambarkan ketidakhadirannya dari saluran berita, Al-Americana memberi tahu penggemarnya melalui klip video tentang terjadinya “keadaan khusus”: “Saya ditangkap bulan lalu karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Saya ditemukan sendirian di tempat parkir mobil di daerah Las Vegas. “

Feven mengumumkan bahwa dia meningkatkan hidupnya: “Saya ingin Anda tahu bahwa saya belajar dari ini dan akan terus belajar. Terima kasih atas dukungan Anda.”

READ  BMW M4 berusia tiga hari menabrak sebuah rumah | mobil-mobil