BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembalap MotoGP Martin kembali memenangkan balapan MotoGP

Pembalap MotoGP Martin kembali memenangkan balapan MotoGP

Pembalap motor Spanyol Jorge Martin memenangi balapan MotoGP untuk ketujuh kalinya di Grand Prix Thailand. Pembalap Pramac-Ducati itu menyelesaikan balapan di depan Brad Bender dari Afrika Selatan dan Luca Marini dari Italia.

Pemimpin klasifikasi, Francesco Bagnaia dari Italia, menempati peringkat ketujuh. Martin memperkecil jarak dengan Bagnaia menjadi 18 poin dengan kemenangan di sprint.

Di Grand Prix Indonesia, Martin juga berhasil meraih kemenangan di sprint race awal bulan ini dan merebut pole position dari juara dunia Bagnaia. Namun saat balapan utama di Indonesia, ia mengalami kecelakaan di posisi pertama, sehingga Bagnaia mampu meraih kemenangan. Pekan lalu di Australia, Martin gagal memperkecil jarak dengan Bagnaia.

Martin sebelumnya menempati posisi pertama di Thailand pada balapan hari Minggu, mengungguli Marini dan rekan senegaranya Alexei Espargaro.

Di Moto2, pembalap Spanyol Fermin Aldeguer menjadi yang terbaik di kualifikasi. Zonta van den Goorbergh membukukan waktu tercepat ke-15. Bo Bendsneyder tidak berhasil melewati babak pertama kualifikasi dan harus start dari posisi ke-21 pada hari Minggu.

Collin Veijer tampil apik di kualifikasi Moto3. Pembalap Belanda itu start dari posisi kelima pada hari Minggu. Deniz Oncu dari Turki menempati posisi pertama dalam kategori ini.

Sumber: Badan Kepolisian Nasional

READ  Waar je de UEFA Champions League kunt bekijken