BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembaruan Bios Agesa 1.2.0.5 untuk motherboard AM4 menyebabkan masalah kinerja – Komputer – Berita

New Agesa ComboAM4v2 1.2.0.5 Pembaruan BIOS untuk motherboard dengan soket AM4 menyebabkan masalah kinerja menurut beberapa pengguna. Biostar, Gigabyte, dan MSI, antara lain, telah menyediakan pembaruan.

Laporan pengguna, antara lain melalui reddit Setelah menginstal ComboAM4v2 1.2.0.5, saya menurunkan kecepatan clock hingga 150Hz dengan CPU Ryzen dan Athlon. Juga, bagian overclocking dari menu BIOS tidak akan ditampilkan dengan benar, dan fitur sistem AMD’s Precision Boost Overdrive tidak ada. Dari Posting blog di Deskmodder Ini menunjukkan bahwa overclocker khususnya akan terpengaruh oleh kinerja yang tidak konsisten. Ada juga pengguna yang tidak mengalami masalah apa pun dengan versi Arsitektur Perangkat Lunak Enkapsulasi Generik AMD masing-masing.

Tergantung pada pabrikan motherboard AM4, apakah Agesa ComboAM4v2 1.2.0.5 sudah tersedia, jadi Detail Pangkalan KomputerAgesa oleh AMD adalah platform penting yang digunakan produsen dalam resume mereka. Biostar, Gigabyte dan MSI dikatakan telah memasukkan Agesa ComboAM4v2 1.2.0.5 dalam pembaruan bios baru. Pabrikan terakhir telah menarik pembaruan sekarang. Asus juga telah menguji beta 1.2.0.5 di antara pengguna, dan setelah masalah terus-menerus, ia telah pindah ke Agesa ComboAM4v2 1.2.0.6b beta berikutnya.

Untuk saat ini, menurut ComputerBase, sebaiknya tidak menginstal pembaruan BIOS baru berdasarkan Agesa ComboAM4v2 1.2.0.5. Dikatakan bahwa 1.2.0.3c adalah versi stabil terbaru Agesa. Versi ini tidak akan menyebabkan masalah kinerja dan menawarkan opsi biasa untuk overclocking.

READ  Pengguna Google Play Rusia tidak dapat lagi mengunduh dan memperbarui aplikasi berbayar - tablet dan ponsel - berita