BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembaruan Internasional |  Struijk menang bersama Jung Indonesia, Nyikima tidak bermain di laga latihan khusus

Pembaruan Internasional | Struijk menang bersama Jung Indonesia, Nyikima tidak bermain di laga latihan khusus

Pada jeda internasional baru-baru ini, tidak kurang dari lima pemain ADO Den Haag dipanggil untuk mewakili negaranya. Tyrese Asante dan Hugo Vintjes tergabung dalam Dutch Juniors, sedangkan Raphael Streeck bermain untuk Young Indonesia. Nykyima berada di skuad nasional Burkina Faso dan Dorasso Klass bermain untuk Suriname. Dalam ikhtisar ini Anda dapat membaca bagaimana kinerja pemain internasional kami.

Teresa Asante dan Hugo Wengis (Jung Orangi)

Junior Belanda – Moldova Muda 3-0
Stadion Mandemakers, Waalwijk (Belanda)
Kualifikasi Kejuaraan U-21 Eropa
Tim Junior Belanda tampil baik dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Young Moldova. Baik Hugo Wentges maupun Tyrese Asante belum mendapat menit bermain. Pertandingan kedua dan terakhir jeda internasional tim Belanda akan berlangsung pada hari Selasa pukul 15:30. Kemudian kami menjalani pertandingan tandang melawan Makedonia Utara Muda.

Jong Makedonia Utara – Jong Oranje 0-2
Kompleks Pelatihan Misi Pencari Fakta, Skopje (Makedonia Utara)
Kualifikasi Kejuaraan U-21 Eropa
Hugo Wentges dan Terese Asante tidak bermain pada laga melawan Makedonia Utara. Oleh karena itu, tim besutan Teresa Asante harus menunggu beberapa saat untuk debut Dutch Juniors. Finn van Breemen, yang bermain untuk ADO Den Haag tahun lalu, masuk beberapa menit menjelang pertandingan usai dan melakukan debut resminya untuk tim yunior Belanda.

Kelas Duraso (Suriname)

Grenada – Suriname 1-1
Stadion Atletik Kirani James, St George (Grenada)
Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF
Laga seru antara Grenada kontra Suriname tersaji akhir pekan lalu. Tidak ada tim yang mampu mencetak gol hingga lima menit sebelum pertandingan berakhir, setelah itu Grenada dan Suriname mencetak gol dalam waktu dua menit. Klass mencetak kedua gol di lapangan. Sang gelandang diperkenalkan setengah jam sebelum waktu yang dijadwalkan oleh pelatih timnas Aaron Winter.

READ  Ini adalah rencana Ziggo Sport dengan MotoGP, Moto2 dan Moto3

Kuba – Suriname 1-0
Stadion Antonio Maceo, Santiago de Cuba (Kuba)
Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF
Suriname dikalahkan Kuba 1-0. Dhoraso Klas tidak bermain satu menit pun kali ini.

Kylian Nykema (Burkina Faso)

Burkina Faso – Eswatini 0-0
Stadion Marrakesh, Marrakesh (Maroko)
Kualifikasi Piala Afrika
Burkina Faso, yang sudah lolos ke Piala Afrika tahun depan, gagal mencetak gol melawan Eswatini. Lawan juga tidak melakukan hal itu sehingga pertandingan berakhir imbang 0-0. Tak lama setelah pertandingan, timnas dilanda gempa dahsyat yang pusat gempa berada di selatan kota Marrakesh. Nykema dan rekan-rekannya tidak terluka dan kini telah meninggalkan negara itu dalam keadaan sehat.

Maroko – Burkina Faso 1-0
Stade Pollert-Delilis, Lens (Prancis)
pertandingan persahabatan
Gara-gara gempa yang melanda Maroko akhir pekan lalu, laga latihan antara Maroko dan Burkina Faso memiliki makna berbeda. Semua hasil dari pertandingan pelatihan disumbangkan ke organisasi bantuan. Skor 1-0 untuk keunggulan Maroko, dan Kylian Nkyema tetap berada di bangku cadangan sepanjang pertandingan.

Rafael Strick (Pemuda Indonesia)

Muda Indonesia – Muda Cina Taipei 9-0
Kualifikasi Piala AFC U-23
Rafael Struijk mengawali kickoff dan berhasil mencetak gol ketiga Indonesia pada menit 17. Tim muda Indonesia tak banyak kesulitan dengan lawan dan berhasil menang telak 9-0.

Turkmenistan Muda – Indonesia Muda 0-2
Kualifikasi Piala AFC U-23
Struick memainkan seluruh pertandingan untuk Jong Indonesia melawan Jong Turkmenistan. Dengan satu gol di kedua babak, tim muda Indonesia memastikan kemenangan dan tim yang menjanjikan kini lolos ke Piala AFC U-23 yang akan diadakan di Qatar pada musim semi.

READ  Para diplomat sibuk merobek-robek Alquran di Den Haag