BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembaruan pendakian menambahkan ray tracing ke Game Pass untuk versi PC – Pembaruan – Game – Berita

Sayangnya, tambalan ini belum memberikan “peningkatan kinerja” yang dijanjikan, karena seperti yang telah disebutkan orang lain di sini, gim ini masih memiliki gagap/lag dan masalah dengan waktu bingkai yang buruk.

Masalah ini terutama terjadi dalam mode DX12 dengan Ray Tracing dan DLSS diaktifkan, dan game ini bekerja hampir sempurna di PC saya di DX11, serta di Seri X saya.

Apa yang banyak membantu saya dalam kasus saya (i9-10900KF, 32GB RAM, RTX 3090) adalah “peningkatan” berikut (versi terbaru dari Steam):
• Nonaktifkan Kontrol Penjaga Aliran untuk Windows 10: klik.
• Matikan Mode Game di Windows 10.
• Bilah yang dapat diubah ukurannya penyelesaian Dinonaktifkan di BIOS. Hal ini menghasilkan peningkatan yang signifikan dalam ‘Penggunaan GPU’. (NS)
• Penghapusan Perbaikan Stutter di Engine.ini: klik.
• Selain itu, saya hanya mengaktifkan Ray Traced Reflections dalam game dalam kombinasi dengan DLSS di Balanced.

Performanya masih berbeda dari yang seharusnya, tetapi lebih baik dari sebelumnya. Dan ya, saya tahu “peningkatan” di atas tidak akan berhasil untuk semua orang, tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba. :)

Apa yang kita semua tidak boleh lupa Intinya game ini dibuat oleh developer klub kecil (baca: 12!) dan mereka, seperti yang kita bicarakan, bekerja keras untuk memperbaiki semua bug/masalah. Saya menemukannya, bagaimanapun dan terlepas dari masalah, permainan yang sangat menghibur! : Dr

Omong-omong, saran bagi mereka yang ingin menggambarkan dunia Cyberpunk yang sangat indah dari “The Ascent”: Universal Unreal Engine 4 Unlocker. Dengan ini, Anda dapat, misalnya, menggerakkan kamera dengan bebas, membekukan dunia game, dan bahkan mungkin menghapus layar HUD. Semua ini dengan hasil yang bagus sebagai hasilnya: klik. _ / -  O_

READ  WhatsApp sedikit menunda fungsi pembatas aplikasi ketika tidak menerima istilah - tablet dan telepon - berita

Bagaimanapun, “naiknya” agak “sulit diatur”, tapi itu sepadan! 8)