BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Razer Memulai Pengujian Beta Masker Wajah Zephyr RGB untuk Edisi Q4 – Suara dan Penglihatan – Geeks

Saya hampir mengatakan tantangan itu dapat diterima, terutama dengan sepuluh sachet saya berlebihan, 1 atau 2 sachet saya masih ingin percaya.

Lagi pula, komentar yang tidak relevan, karena Anda sendiri yang mengatakannya: gas; Hal ini tentu sangat berbeda dengan virus. Hanya melalui googled, H2S (bau berjamur yang khas) adalah partikel berukuran sekitar 0,5 nm, virus corona berukuran sekitar 100 nm. Selain itu, H2S sebenarnya dapat tercium pada konsentrasi 0,67-4,75ppm, yang merupakan seperseribu dari 5% yang diizinkan oleh masker N95 – jika bukan karena desain/pengujian masker tersebut untuk partikel yang lebih besar dari 100nm.

Masker harus pas dengan wajah dan kedap udara secara universal. Ini berarti bahwa mereka memiliki, menurut definisi, umur simpan yang terbatas untuk ini.

‘Sangat pas,’ itu berlaku untuk setiap topeng… dan pernahkah Anda menonton filmnya? Sambungannya terlihat jauh lebih baik daripada masker N95 sekali pakai. Satu-satunya masalah adalah penggunaan yang baik: betapa mudahnya membersihkan di antaranya. Omong-omong, dari mana Anda mendapatkan ide bahwa topeng ini sekali pakai?

“Duniaku sempit”, apa artinya “duniaku”? Dan kenapa kedap udara, ingin bernafas : NS
Toh tidak harus benar-benar kedap udara, selama filter memiliki daya tahan yang lebih rendah daripada masker lainnya, Anda dapat bernapas melaluinya.

READ  Apple menambahkan dukungan untuk kartu grafis AMD RDNA 2 ke macOS 11.4 - komputer - berita