BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembaruan perangkat lunak: Double Commander 1.0.10 – Komputer – Unduhan

Saya telah menggunakan alat serupa selama bertahun-tahun (PCSHELL dos, Norton (dos / win), Windows / Total dan sekarang gratis Commander, dan di Linux Midnight Command Prompt, Total di Android). Saya belum tahu ini dan akan memeriksanya, jadi saya belum punya pengalaman dengan ini.

Secara umum, Anda dapat melakukan sejumlah tindakan jauh lebih cepat dan nyaman daripada menggunakan dua jendela penjelajah terpisah. F7 membuat direktori, pemindahan F6, file tampilan F3, file teks edit F4 dll.
Anda dapat melakukan semua ini dengan pengintai, tetapi membutuhkan lebih banyak waktu dalam hal prosedur, tetapi Anda mungkin telah terjebak dalam bentuk itu selama 30 tahun. Plus itu satu jendela, dan dengan penjelajah terpisah saya selalu kehilangan 1. Anda menekan tab dan Anda berada di panel lain.

Fungsi perbandingan berguna, misalnya. Freecommander memiliki tab sehingga Anda dapat dengan cepat beralih di antara situs yang berbeda. Perintah Total, Anda juga dapat membuat ikon untuk pintasan program, mungkin agar mereka juga membuka file yang dipilih (berguna jika tidak ada asosiasi atau jika Anda ingin menggunakan program lain). Tekan bilah spasi untuk menghitung ukuran direktori (dengan semua konten)

Jika Anda melakukan banyak manajemen file, seperti yang saya lakukan sekarang dengan NAS saya, ini akan berguna dan cepat. Tapi untuk masing-masing miliknya …

[Reactie gewijzigd door jeanj op 21 januari 2023 23:58]

READ  Google meluncurkan akses ke Chrome OS Flex untuk sistem PC, Mac, dan Linux - Komputer - Berita