BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembaruan Perangkat Lunak: Home Assistant Core 2023.11.0 – PC – Unduhan

Dengan pembaruan ini adalah apa yang Anda sebutkan kepada saya serangga Diselesaikan dengan power dashboard. Jika Anda mengisi dasbor energi dengan pembaca DSMR melalui MQTT, yang terbaik adalah melakukannya melalui pembacaan meter daripada melalui rekaman pembacaan harian. Jika pembaca DSMR Anda tidak berfungsi selama jangka waktu tertentu, pembacaan harian Anda salah, dan pembacaan meter mencegah hal ini.

Disarankan untuk tidak menggunakan sumber “total” dan “harian”. Sensor “pembacaan” reguler menyediakan sumber data paling stabil untuk digunakan oleh Home Assistant. Nilai MQTT ini adalah bagian dari nilai MQTT “Telegram: Split subject” dalam DSMR Reader, jadi pastikan nilai tersebut diaktifkan. dilihat https://www.home-assistant.io/integrations/dsmr_reader/

Anda tidak dapat mengatur pembacaan meteran gas di Dasbor Energi karena kelas_perangkat tidak ada. Ada konsumsi sehari-hari, tapi kurang nyaman. Saya mengatur Power Dashboard dengan cara berikut:
dsmr/reading/extra_device_delivered (pembacaan meteran gas)
dsmr/reading/electricity_delivered_1 & dsmr/reading/electricity_delivered_2
dsmr/reading/electricity_returned_1 & dsmr/reading/electricity_returned_2

[Reactie gewijzigd door tdn135 op 1 november 2023 21:17]

READ  Ulasan GTA The Trilogy untuk Netflix: Beli, anggarkan, atau hapus?