BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembaruan Perangkat Lunak: MAME 0.260 – PC – Unduhan

Logo MAME (45 piksel) MAME versi 0.260 telah dirilis. MAME adalah singkatan dari Multiple Arcade Machine Emulator dan merupakan program yang memungkinkan untuk membuat game dalam jumlah besar Permainan klasik Bermain. MESS adalah singkatan dari Multi Emulator Super System dan mengemulasi sejumlah besar sistem lama Komputer, seperti Commodore 64, Atari 2600, Gameboy, dan ZX Spectrum. Daftar perubahannya sangat luas Di Sini; Catatan rilis dapat ditemukan di bawah.

MAME 0.260:

Beberapa pembaruan yang telah lama ditunggu-tunggu telah hadir di bulan Oktober, menjadikan MAME 0.260 rilis yang sangat menarik! Pertama, ada beberapa pembaruan umum pada MAME itu sendiri. Setelah beberapa kesalahan start, MAME sekarang mendukung output video bgfx dengan Wayland di Linux. Atas permintaan pengguna, Anda akhirnya dapat menggunakan file delta CHD untuk mengkloning sistem dan item perangkat lunak. Hal ini memungkinkan Anda menghemat ruang disk secara signifikan dalam beberapa kasus ketika Anda memiliki beberapa versi item atau program sistem. Ada juga versi terbaru dari PortAudio.


Dua sistem yang sangat berbeda dari Casio ditingkatkan fungsinya pada bulan ini. Yang pertama adalah CZ-101 Compact Keyboard Synthesizer. Saya menggunakan sintesis distorsi bertahap, yang merupakan jawaban Casio untuk menghindari paten seri DX Yamaha. Untuk membantu Anda memuat patch, MAME sekarang dapat memasukkan file SysEx ke port input MIDI yang ditiru. Yang lainnya adalah Loopy, konsol game yang dirilis secara eksklusif di Jepang dan dipasarkan terutama untuk perempuan. Meskipun output audio, printer label, dan ekstensi pengambilan bingkai belum ditiru, Anda dapat merasakan seluruh perpustakaan sistem yang terdiri dari sebelas judul perangkat lunak.


Beberapa game arcade Korea telah ditambahkan bulan ini, termasuk permainan kartu Solitaire dari sistem F2 yang menggunakan panel kontrol khusus dan menampilkan beberapa animasi 3D yang agak mengganggu. Beberapa game Merit juga telah ditambahkan. Peningkatan lainnya mencakup lebih banyak kartu NuBus dan PDS yang ditiru untuk Mac, dukungan image disk Cumana DFS untuk Acorn Electron, dan dukungan kartrid MSX Flash.


Hanya itu yang sempat kami soroti di sini, tapi tentu saja masih ada lagi. Anda dapat membaca tentang semua yang diperbarui bulan ini di File Whatsnew.txt.

READ  Laba bersih CD Projekt turun, sebagian karena biaya pengembangan Pembaruan Cyberpunk 2077 - Permainan - Berita

Tangkapan layar Pacman (620p)