BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Oculus merilis Mixed Reality API pada headphone Quest 2 – Game – Berita

Oculus telah mengumumkan API baru yang memungkinkan pengembang untuk menggunakan gambar realitas campuran di game dan aplikasi Oculus Quest 2. Untuk melakukan ini, gambar video dari sensor Oculus Quest 2 “dicampur” dengan gambar VR virtual.

Versi beta dari Passthrough API akan diperkenalkan di versi 31 dari Oculus SDK, menurut sub-laporan Facebook di Postingan blog. Dengan menggunakan API, pengembang VR dapat, antara lain, memproses gambar hitam putih dari empat kamera Oculus Quest 2 di aplikasi dan game mereka. Gambar-gambar ini kemudian dapat dimodifikasi, misalnya menggunakan overlay warna.

Oculus mencantumkan beberapa skenario penggunaan untuk fitur ini. Misalnya, aplikasi produktivitas dapat menampilkan keyboard fisik ke pengguna Quest 2 di lingkungan virtual. Misalnya, game dapat menggunakan fitur tersebut untuk menempatkan zombie di ruang tamu pengguna, tulis perusahaan tersebut.

Anda sudah memiliki headphone Oculus Quest dan Rift S لك Jenis fungsi gulir, yang memungkinkan pengguna melihat apa yang terjadi di dunia nyata saat bermain game. Facebook memungkinkan Anda untuk Cari tahu tentang UploadVR Passthrough API yang baru hanya akan tersedia untuk Oculus Quest 2 untuk saat ini. Perusahaan juga menyatakan bahwa gambar video akan diproses oleh Quest 2 itu sendiri dan ditambahkan ke aplikasi atau game VR. Menurut perusahaan, ini berarti bahwa aplikasi dan game yang menggunakan API Lalu Lintas tidak dapat menyimpan atau melihat gambar kamera ini sendiri.

Traffic API memungkinkan pengguna untuk menggunakan keyboard fisik dalam lingkungan realitas virtual, antara lain. Klik untuk gif.
Sumber: langit-langit
READ  Microsoft memperingatkan sekali lagi tentang kelemahan keamanan yang serius di Exchange - Computer - News