BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembaruan trek dan driver menjadi pusat perhatian dalam video Deep Dive EA SPORTS™ F1® 24 terbaru

Pembaruan trek dan driver menjadi pusat perhatian dalam video Deep Dive EA SPORTS™ F1® 24 terbaru

EA SPORTS telah merilis video Deep Dive ketiga dan terakhirnya F1® 24 Dilepaskan. Ini berfokus pada pembaruan trek dan driver, serta peningkatan lain yang membawa realisme permainan ke tingkat yang lebih tinggi.

Realisme F1® 24 semakin ditingkatkan dengan audio dalam balapan, yang diambil dari siaran F1 di kehidupan nyata. Pemandangannya juga lebih beragam dan mobil 10 tim telah dibuat ulang secara cermat menggunakan data CAD terperinci, dikombinasikan dengan teknologi Ray-Traced Dynamic Diffuse Global Illumination untuk mengoptimalkan pencahayaan, bayangan, dan pantulan. Para pengemudinya sendiri juga terlihat lebih mirip dengan rekan-rekan mereka di kehidupan nyata, berkat rambut yang lebih rapi dan warna mata dan kulit yang lebih baik.

Game ini menampilkan lebih banyak ikon dibandingkan sebelumnya, termasuk Pastor Maldonado, Jamie Chadwick, James Hunt (tersedia secara eksklusif di F1® 24 Champions Edition) dan Juan Pablo Montoya.

Codemasters telah mendesain ulang sirkuit yang disukai, termasuk Silverstone dan Circuit de Spa-Francorchamps, agar lebih terwakili secara akurat dalam permainan. Pembaruan juga telah dilakukan pada Sirkuit Internasional Losail dan Sirkuit Jeddah Corniche agar lebih mirip dengan sirkuit di kehidupan nyata.

Video Deep Dive ketiga dimungkinkan Di Sini Untuk menjadi pengamat. sedang membaca Di Sini Lebih lanjut tentang fitur baru di F1® 24.






READ  Microsoft mengubah taktik dengan mengerjakan dongle untuk game Xbox Cloud di TV - Game - Berita