BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembuatan film di Limburg Selatan | 1 Limburg

Pemeran dan kru film baru De Oost akan menetap di Heerlen dan Maastricht pada akhir September.

Jim Taihuttu, dengan anggaran enam juta euro, adalah tentang perang kemerdekaan Indonesia di mana seorang tentara Belanda dikirim ke Hindia Belanda.

Klub pria Maastricht
Para kru film sudah melakukan syuting di Indonesia. Para pemain dan kru sekarang datang ke Maastricht untuk menonton di klub militer yang mulia. “Alasan kami syuting di sini adalah karena tampilan klub pria militer cocok dengan gaya film tahun 1940-an,” kata seorang karyawan Perusahaan Film New Amsterdam. Agensi film belum ingin menemukan lokasi persisnya di Maastricht. Lokasi Heerlen juga tetap sunyi, tetapi sebuah opera telah diketahui difilmkan.

Ekstra
Untuk film tersebut, dengan aktor Marwan Kenzari (Aladdin, Fleckin Maastricht), Martin Lakimer (Winter’s War) dan Peter Paul Muller (Gooische Vrouwen), pencarian figuran masih diperlukan. Untuk rekaman di “Maastricht’s Men’s Club” pada 24 September, agensi film mencari pria berusia antara 20 dan 25 tahun yang ingin berperan sebagai tentara.

Film ini akan diputar di bioskop Belanda pada musim semi 2020.

READ  Sutradara Jim Taihutu di De Oost: "Tentu saja Anda tidak akan membayangkan sesuatu bersama"