BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemegang saham Activision Blizzard memberikan suara pada kesepakatan Microsoft pada akhir April – Permainan – Berita

Activision Blizzard mengundang pemegang saham perusahaan untuk memberikan suara pada kesepakatan dengan Microsoft. Transaksi tersebut harus disetujui oleh mayoritas pemegang saham agar akuisisi dapat dilakukan oleh Microsoft.

Dalam Panggilan Dewan Direksi Activision Blizzard meminta pemegang saham untuk memberikan suara pada kesepakatan Microsoft yang ditandatangani awal tahun ini mengumumkanIni adalah kesepakatan terbesar dalam industri game hingga saat ini. Microsoft ingin membayar $68,7 miliar untuk raksasa game Activision Blizzard. Transaksi ini diharapkan selesai paling lambat pada 2023.

Selain berbagai otoritas yang belum menyetujui kesepakatan tersebut, pemegang saham Activision Blizzard juga harus menyetujui kesepakatan dan harga yang ditawarkan Microsoft. Menurut dewan direksi perusahaan game, setiap pemegang saham akan menerima $95 per saham jika Microsoft mengakuisisi perusahaan tersebut.

Dewan menyarankan pemegang saham dalam surat itu untuk memilih mendukung kesepakatan. Mayoritas diharuskan menyetujui akuisisi oleh Microsoft. Jika mayoritas ini tidak tercapai, transaksi tidak akan dijalankan. Dewan menulis bahwa mereka mengharapkan saham Activision Blizzard turun tajam jika kesepakatan gagal.

Voting akan dilakukan secara digital pada 28 April. Hasil kemungkinan akan datang setelah seminggu. Inilah rintangan pertama yang harus diatasi agar akuisisi yang dilakukan Microsoft bisa lewat. Selain pemegang saham, pihak yang berwenang juga harus menyetujui transaksi tersebut. Komisi Perdagangan Federal AS, antara lain, mengumumkan Riset untuk melakukan kesepakatan. Tweaker menulis tentang Kemungkinan Konsekuensi dan Keberatan terhadap Kesepakatan Megakan

READ  Prosesor Ryzen 7 5800X3D Baru AMD Di-overclock hingga 5,15GHz