BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Assassin’s Creed Valhalla mendapatkan update terbarunya sore ini  Berita

Assassin’s Creed Valhalla mendapatkan update terbarunya sore ini Berita

Terbaru dengan perbaikan bug

ditulis oleh Jari Klapwijk op

Assassin’s Creed Valhalla Update 1.7.0 tersedia untuk diunduh siang ini.

yang memiliki Ubisoft mengumumkan. Pembaruan akan dirilis pada pukul 13:00 waktu Belanda dan memperbaiki banyak masalah dan bug. Antara lain, masalah diselesaikan di dunia dan inventaris. Semua catatan tempel melalui Link ini Untuk konsultasi.

Pembaruan 1.7.0 membutuhkan 15,1GB di Xbox Series X dan S dan 9,9GB di Xbox One. PlayStation 5 berukuran setengah gigabyte dan PlayStation 4 berukuran 1,6 GB. Pemain PC harus mengunduh data 6,3GB.

Ini adalah update Assassin’s Creed Valhalla terbaru. Pada November tahun lalu, game tersebut telah menerima pembaruan konten besar terakhirnya. Bab terakhir menyimpulkan kisah Ivor.

Assassin’s Creed Valhalla menerima 8 poin dari Lars Cornelis di Gamer.nl. Jika Anda menyukai Origins dan Odyssey, maka Assassin’s Creed Valhalla cocok untuk Anda. Valhalla dipotong dari kain yang sama, tetapi berhasil menyeimbangkan misi utama dan sampingan dengan lebih baik. Sistem pertarungan yang brutal dan sejumlah aktivitas sampingan baru juga memberikan permainan ini Viking merasa Sayangnya, Valhalla memiliki beberapa kekurangan teknis, tetapi (sayangnya) ini bukanlah hal baru bagi para penggemar Assassin’s Creed yang sudah berpengalaman.”

READ  Pembaruan Driver: Driver GeForce Game Ready 472.12 WHQL - PC - Unduhan