BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemilik membeli Subnautica PlayerUnknown’s Battlegrounds Maker – Game – Berita

Perusahaan di balik game battle royale populer PlayerUnknown’s Battlegrounds Krafton telah mengumumkan bahwa mereka membeli studio di belakang Subnautica. Studio independen Unknown Worlds Entertainment telah menjadi bagian dari portofolio Krafton yang berkembang.

Krafton Korea, sebelumnya dikenal sebagai BlueHole, menulis dalam iklan Mereka memperoleh Dunia Tidak Dikenal dengan jumlah yang tidak diungkapkan. Unknown Worlds akan terus beroperasi sebagai studio independen dan akan terus merilis pembaruan untuk judul yang ada. Studio ini juga sedang mengerjakan proyek baru yang akan mendapatkan akses awal pada tahun 2022.

Unknown Worlds didirikan pada tahun 2001 dan merilis antara lain Seleksi Alam dan Zen dari Sudoku. Studio ini mendapatkan ketenaran besar dengan game survival Subnautica pada tahun 2018. Dalam game tersebut, pemain harus bertahan hidup di dunia bawah laut. Sekuelnya dirilis pada 14 Mei tahun ini: Subnautica: Di Bawah Nol

Krafton kini memiliki beberapa studio game di bawah sayapnya, termasuk PUBG Studios, yang masih mengerjakan franchise PlayerUnknown’s Battlegrounds. Mei lalu, perusahaan yang berbasis di Seongnam itu mengakuisisi studio Dreamotion Inc. Tentang.

Krafton terkenal karena Battlegrounds PlayerUnknown, yang mengambil namanya dari pencipta Brendan Greene, juga dikenal sebagai PlayerUnknown. Hijau kiri Crafton pada 2019 untuk fokus pada proyek baru.

READ  Apple mempekerjakan kembali insinyur audio terkemuka yang bekerja di HomePod - Suara dan Visi - Berita