BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple Watch 7 Seluler dengan T-Mobile Multisim: Terhubung tanpa ponsel – tablet dan ponsel -. rencana

T-Mobile saat ini adalah satu-satunya perusahaan telekomunikasi di Belanda yang menawarkan layanan Apple Watch seri 7 Seluler mendukung. Untuk menyediakan arloji dengan panggilan, Multisim T-Mobile canggih. Apa kelebihan dari aplikasi Multisim dan untuk siapa aplikasi ini ditujukan?

Setelah Jerman, Belgia dan Hongaria, di antara negara-negara lain, Apple Watch Cellular akan segera tersedia di Belanda. Apple Watch seri 7 Seluler akan tersedia dalam kombinasi dengan langganan multi-SIM di negara kami mulai 5 November, dan sudah dapat dipesan di muka. Negara-negara lain telah mendahului kami dan masuknya Belanda sangat sulit. Jan Berhagen, Manajer Produk Senior di T-Mobile, dengan senang hati mengumumkan dan memamerkan seri Apple Watch 7 Seluler dengan T-Mobile Multisim: “Saya pikir kami telah mengerjakan ini selama sekitar satu setengah tahun. Tentu saja. kami melakukannya dengan Apple dan mereka tidak menyia-nyiakan kesempatan. Pengembangan dan pengujian – Apple juga mengujinya – membutuhkan waktu. Tapi kami bangga bahwa kami sekarang dapat menawarkan Apple Watch 7 Cellular dengan T-Mobile Multisim kepada penggemar Apple Belanda! “

Bagaimana cara kerja Multisim?

Multisim adalah model berlangganan yang memungkinkan pengguna untuk menautkan versi 4G Apple Watch ke langganan iPhone. Misalnya, jam tangan pintar dan telepon berbagi nomor telepon yang sama. Dengan kata lain; Langganan dan nomor telepon ditautkan ke dua (e) SIM, jadi iPhone dan Apple Watch Cellular berbagi nomor telepon dan langganan. Biaya berlangganan Multisim adalah lima euro di samping langganan yang ada. Ponsel dan jam tangan pintar berbagi jumlah data, menit panggilan, dan pesan teks dalam formulir berlangganan. “Untuk menjernihkan kesalahpahaman besar, Multisim tidak sama dengan Duosim,” jelas Pierhagen. “Dengan prinsip ini, Anda mendapatkan salinan kartu SIM Anda untuk telepon kedua dan Anda harus menunggu untuk melihat telepon mana yang berdering lebih dulu. Itu seperti semacam roulette Rusia di mana tidak mungkin untuk memprediksi perangkat mana yang akan terhubung ke jaringan. pertama.” Ini tidak terjadi dengan Multisim. Panggilan masuk di kedua perangkat secara bersamaan hingga dijawab di salah satu perangkat. Data seharusnya digunakan pada kedua perangkat secara bersamaan. Jadi Anda bisa, bisa dibilang, menonton serial di iPhone sambil membalas pesan di Apple Watch.

READ  Trailer Perang Dunia 3 menunjukkan perubahan pada penembak multipemain - Permainan - Berita

Namun, ide utama di balik Multisim adalah bahwa pengguna dapat meninggalkan smartphone mereka – dalam hal ini iPhone – di rumah untuk pergi keluar hanya dengan Apple Watch Cellular, tetapi masih dapat diakses. Pierhagen: “Anda dapat terus melakukan atau menerima panggilan, mengirim dan menerima pesan, melacak email, mengontrol rumah pintar Anda dari jarak jauh jika diinginkan, atau memantau kesehatan Anda dengan melacak kinerja atletik Anda.”

Multisim juga berfungsi pada Apple Watch seluler lama

Pengguna yang ingin memenuhi syarat untuk Apple Watch Cellular dengan T-Mobile Multisim harus memiliki iPhone SE generasi atau iPhone 6s atau lebih baru dengan iOS 15.1. Aplikasi ini tidak hanya berlaku untuk Apple Watch terbaru, Seri 7. Pengguna dapat menggunakan Multisim dengan semua Apple Watch seluler (dapat diidentifikasi dengan cincin merah pada kenop putar atau titik merah pada kenop putar). Ini juga berlaku untuk model lama yang tidak dijual oleh T-Mobile, tetapi diakuisisi oleh seseorang, misalnya, melalui Marktplaats.

T-Mobile terutama akan menawarkan model paling populer di toko fisiknya. Cakupannya lebih komprehensif secara online.

Jika orang ingin membeli Apple Watch Series 7 Cellular terbaru dalam kombinasi dengan langganan Multisim, berikut adalah beberapa spesifikasinya. Model terbaru menampilkan layar terbesar yang pernah ada, layar Retina selalu aktif yang 70 persen lebih terang, dan versi baru memuat jauh lebih cepat daripada pendahulunya.

Musik masa depan: jam tangan pintar Android dan perangkat lain?

Detail luar biasa yang tidak boleh disebutkan adalah bahwa selain Multisim dengan ponsel cerdas dan Apple Watch seluler, Anda sebagai pengguna dapat menautkan hingga empat perangkat dengan langganan Multisim Anda. Ini berarti bahwa T-Mobile juga dapat mengoperasikan penerbangan ke, katakanlah, tablet/iPad. T-Mobile juga tidak mengesampingkan Multisim untuk jam tangan pintar Android masa depan. Situs web T-Mobile secara eksplisit menyatakan bahwa “Multisim saat ini eksklusif untuk Apple Watch. Mungkin juga untuk merek lain di masa mendatang. Setelah kami memberi tahu Anda lebih banyak tentangnya, Anda akan menemukannya di situs web kami.” Apakah ini terdengar menggembirakan? “Jika kami memiliki sesuatu untuk dilaporkan, Anda akan langsung mendengarnya,” Berhagen tertawa.

READ  ASUS Perkenalkan Monitor 32 Inci dengan Refresh Rate 170Hz dan DisplayHDR 400 - Komputer - Berita

Artikel ini bukan editorial, melainkan artikel iklan dan hadir berkat T-mobile dan Tweakers Partners. Ini adalah departemen di dalam Tweakers yang bertanggung jawab atas kolaborasi bisnis, hadiah, dan acara Tweakers seperti Meet-up, Developers Summit, Testfest, dan banyak lagi. riset Di Sini Untuk mendapatkan gambaran umum tentang semua promosi dan acara. Jika Anda ingin berbagi ide dengan kami tentang jenis iklan ini, kami akan senang mendengar dari Anda. Anda dapat berbicara dengan kami tentang ini melalui [Discussie] pengumuman publik].