BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penangkapan ahli teori konspirasi ketiga: Just Knievel ditangkap di Spanyol | Teori konspirasi Bodegraven

Ahli teori konspirasi Jost Knievel telah ditangkap di Spanyol. Hal ini dibenarkan oleh Kantor Kejaksaan di Den Haag.




Seorang juru bicara mengatakan itu didasarkan pada surat perintah penangkapan Eropa. Mantan Bodegraver Knevel, bersama dengan Sebelumnya ditangkap Micah Kat Wouter Ratgever, salah satu pemimpin kelompok teori konspirasi yang menahan Podgraven selama berbulan-bulan, dikutuk.

Mereka menuduh lusinan (termasuk terkenal) penduduk Bodegraven membunuh anak-anak di kampung halaman mereka pada 1980-an, dari apa yang mereka yakini sebagai jaring setan setan. Hal ini menyebabkan banyak kerusuhan dan perampokan di desa.

celana pendek

Pada awal Juli, hakim memvonis ketiganya Harus segera berhenti mempublikasikan teori mereka. Jika tidak, hukuman, dan akhirnya penjara bawah tanah, akan menyusul.

Hakim polisi menghukum Ratgever sembilan bulan penjara, tiga di antaranya bersyarat. Dalam sebuah video, dia berteriak bahwa pengadilan militer pasti akan menjatuhkan hukuman mati kepada pengacara kotamadya. Dia juga bersalah menghasut dengan menyerukan pemboman untuk menggagalkan upacara penghargaan dengan presiden RIVM Jaap van Diesel.

Kat dan sekarang Knievel, yang dikenal di Bodegraven karena penggunaan narkoba dan kontak dengan polisi, mungkin sedang menunggu hukuman serupa. Tidak jelas apa yang dituduhkan oleh jaksa kepada Knievel.

Dalam pembaruan berita langsung kami, reporter Victor Schildkamp menjelaskan bagaimana Pemakaman Bodegraven menjadi pusat teori konspirasi:

Ahli teori konspirasi meletakkan bunga di pemakaman di Bodegraven. © Ricardo Smit

READ  Pendukung Navalny turun ke jalan di seluruh Rusia | di luar negeri