BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penayangan perdana film alam De Wilde Warard di Landvast

Placerdam Rabu lalu 8 September adalah pemutaran perdana film karya sutradara berusia 38 tahun Stijn Philips. Pemutaran film berlangsung di (Room Cinema Royal) di Landfast Cinema di Placerdam dan dihadiri antara lain oleh Walikota Müllenlanden, Alderman Max van Middelkoop dan Alderman Tunes Jacob Slopp. Para undangan juga termasuk penjaga hutan dari daerah tersebut dan perwakilan dari asosiasi alam seperti Natuuren Vogelwacht dan Den Hâneker.

Phillips: “Rasanya sangat istimewa bahwa setelah lebih dari 2,5 tahun penelitian, pengambilan gambar dan pengeditan, sekarang mungkin untuk melihat film di layar lebar untuk pertama kalinya.” Dan bukan hanya pemutaran perdana, Landvast Cinema menyertakan film dalam programnya dan dokumenter akan ditayangkan di sana hampir setiap hari selama beberapa minggu pertama kepada penonton, tua dan muda.

dari film Beberapa tahun yang lalu, sutradara yang bekerja sebagai direktur alam di Early Birds NPO, telah merencanakan beberapa tahun yang lalu untuk membuat film pendek sekitar 20 menit tentang sisi liar Alblasserwaard, tetapi terus berkembang. Sambutan antusias dan dukungan luas dari warga, kotamadya, kabupaten, dan berbagai klub (alam) memastikan bahwa proyek ini akan berkembang menjadi film satu jam penuh. Pada akhirnya, ribuan jam kerja dimasukkan ke dalamnya.

Dalam film tersebut, adegan diambil melalui empat musim dan kami mengikuti kehidupan hewan khas Boulder yang seringkali mempesona dalam 10 cerita pendek. Tentu saja, di tempat yang berbeda di Blasrward. Cagar alam yang berbeda dari placerard dibahas. Misalnya, Donkse Laagten digambarkan di Brandwijk, tempat tidur buluh di Kinderdijk, serta Avelingen antara Hardinxveld-Giessendam dan Gorinchem. Kami belajar tentang hewan yang hidup di daerah mana dan kesulitan serta tantangan apa yang terkadang mereka hadapi.

READ  Titik Fokus: Penghargaan untuk Ramon Gilling - Jurnal Sinema

suara Bukan hanya gambar yang membuat kesan, tetapi suara (alami) yang membuat Anda melihat film ini secara berbeda. Untuk setiap adegan, musiknya digubah secara khusus oleh Werner Urban. Penonton Early Birds tentu akan mengenali suara Mino Bentfield.

Tiket pertunjukan dapat dipesan di situs web Landvast www.landvast.nl Atau melalui telepon di 078-6912923. Jika Anda ingin datang dan menonton film dokumenter ini dalam kelompok besar, sebaiknya hubungi kami melalui telepon agar kami dapat mempertimbangkan kemungkinan dari segi hari dan waktu.