BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembuat film Asser Nature ingin menyelamatkan perusahaan dengan kampanye crowdfunding

Henk dan Janita Boss telah membuat film alam tentang keindahan alam Drenthe selama lebih dari 18 tahun. Puluhan ribu orang menonton film di bioskop dan aula lainnya. Dua film, “Wildernis in Drenthe” dan “=HABITAT=”, telah mencapai babak penyisihan Golden Calf dalam beberapa tahun terakhir. Sekarang sepertinya ini akan segera berakhir, karena perusahaan sedang dalam cuaca buruk, terutama karena krisis Corona.

“Nasib buruk” Henk menyebutnya. “Film kami =HABITAT= tayang perdana pada awal tahun lalu. Itu adalah film yang paling banyak ditonton di Assen selama berminggu-minggu. Kami berhasil mendapatkan sesuatu secara finansial dari itu untuk diri kami sendiri. Kemudian Corona datang dan semua pertunjukan dibatalkan. Itu sangat bisa dimengerti. . Kami berhasil melewati waktu itu. , tetapi cadangannya sudah habis. “

tuan-tuan petani

Pada Mei tahun lalu, di tengah pandemi Corona, pasangan ini dihubungi oleh penggagas Herenboeren. “Apakah kami ingin syuting proyek itu,” kata Henk. “Sudah menjadi proyek film selama beberapa tahun. Saat itu sangat menarik.” Mereka mengerjakan proyek tersebut dengan penuh semangat dan antusiasme selama delapan bulan. Petualangan itu berakhir pada akhir Juni tahun ini, ketika penggagas Herenboeren tidak mendapatkan dana.

Itu adalah jerami terakhir untuk duo film. Janita: “Saat itu kami tidak dapat menjalankan proyek lain dan karena kami memiliki misi, kami tidak menerima dukungan pemerintah.”

“Bu liar!”

Film alam baru Wilde Boel! Hasilnya adalah di lemari es untuk beberapa waktu. “Kami sudah merekam cuplikan untuk film ini selama setengah tahun dan sekarang kami ingin melanjutkannya.” Janita juga mengatakan itu adalah kotak P3K kecil pada luka besar untuk merekam dan kembali bekerja setelah kemunduran seperti itu. “Kami hanya melakukannya. Membuat film bukan hanya pekerjaan kami, ini juga hidup kami. Ini memberi kami harapan di masa sulit ini.”

READ  10 Film dan Serial TV Bencana Isi Lava Teratas

Dana yang dibutuhkan untuk menjalankan produksi. Kami sedang dalam proses menarik sponsor untuk Wilde Boel! “Tapi itu selalu membutuhkan waktu. Kami benar-benar membutuhkan uang sekarang, atau kami akan bangkrut, jadi kami membuat kampanye crowdfunding.” Dengan karya ini, Henk dan Janita berharap bisa memulai awal yang baru. Henk: “Anda tertinggal secara finansial dan kami tidak sabar menunggu sponsor ini. Itu sebabnya kami memohon kepada penggemar kami dan kami berharap mereka dapat membantu kami.”

Mereka sekarang ingin fokus sepenuhnya pada film baru dan bersemangat untuk kembali ke lapangan untuk syuting. Targetnya Wilde Boel tayang di tahun 2023 atau 2024. Itu diputar di bioskop.

Dengan bokong terungkap

Itu adalah langkah bagi duo untuk mempersiapkan prosedur ini. “Anda harus melewati titik ini dan kemudian bertanya pada diri sendiri apa yang akan Anda lakukan? Ini benar-benar masalah mengekspos pantat Anda. Kami selalu memberikan keterbukaan publik kami dan sampai sekarang kami pikir ini penting. Orang-orang juga ingin membantu. , tetapi kemudian mereka harus menyadari situasinya. Itu sebabnya Kami ingin menceritakan kisah kami. Mungkin juga akan ada lebih banyak perusahaan yang terpengaruh oleh ini.”

Pasangan ini tetap positif dan berharap untuk terus membuat film alam di tahun-tahun mendatang. Karena di situlah letak passion mereka. IT Lions dari Assen membantu mereka membuat situs web. Mereka ingin memblokir periode berikutnya dengan uang dari kampanye crowdfunding. Orang atau perusahaan yang ingin mendukung Henk dan Janetta dapat mengunjungi situs ini www.henkbos.net

Baca juga: